Muak dengan Kelakuannya, Juve Bakal Bekukan Aaron Ramsey - TrueID

Muak dengan Kelakuannya, Juve Bakal Bekukan Aaron Ramsey

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

Juventus dikabarkan kesal karena Aaron Ramsey terus menolak tawaran klub peminatnya. Apabila situasi tidak berubah, Bianconeri bakal membekukan Ramsey di sisa musim ini. Pemain asal Wales tersebut tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri sehingga waktu bermainnya terbatas. Dia baru tampil lima kali di semua kompetisi musim ini.

Mantan gelandang Arsenal tersebut sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Crystal Palace, Newcastle dan Burnley. Melihat gajinya yang mencapai 400 ribu Euro per pekan, manajemen Juventus ingin melepasnya di bursa transfer bulan Januari ini. Namun dilansir dari Football Italia, Ramsey menolak semua tawaran dari klub Inggris tersebut.

Pemain berusia 31 tahun tersebut merasa bahwa tawaran dari klub lain tidak sesuai dengan keinginannya. Ada kemungkinan tim yang tertarik dengannya enggan membayar mahal gaji Ramsey. Sementara itu sang pemain juga tidak mau gajinya turun. 

Melihat kelakuan Ramsey, manajemen Juventus akan mengambil sikap tegas dengan membekukannya di skuad utama jika terus menolak tawaran yang masuk untuknya. Bianconeri bahkan bakal mencoretnya dari daftar skuad Liga Champions untuk digantikan Luca Pellegrini. Ramsey sendiri sebenarnya sudah dipinggirkan dari tim utama pekan lalu dan diminta untuk berlatih sendiri. 

Ramsey gabung Juventus dengan status bebas transfer setelah 11 tahun bersama Arsenal. Akan tetapi dia tidak tampil sesuai dengan harapan manajemen dan tifosi Juventus. Sejak mendarat di Turin, dia tampil 70 kali dan menyumbangkan enam gol di semua kompetisi. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...