Direktur Juventus Sindir Dybala dan De Ligt - TrueID

Direktur Juventus Sindir Dybala dan De Ligt

TrueID IndonesiaDecember 22, 2021

Juventus berpeluang kehilangan dua bintang mereka yaitu Paolo Dybala dan Matthijs de Ligt musim depan. Kontrak Dybala bakal habis pada Juni 2022 mendatang dan sampai saat ini belum memperpanjang kontrak. Sementara itu De Ligt dikabarkan ingin mencari tantangan baru, hal itu diungkap oleh agen pemain asal Belanda tersebut Mino Raiola.

null

Sumber foto: Instagram resmi Matthis de Ligt (https://www.instagram.com/mdeligt_)

Situasi ini membuat risau direktur Juventus, Maurizio Arrivabene. Ia tidak ingin ada pemain yang lebih loyal kepada agennya ketimbang kepada klub. Arrivabene berharap Dybala dan De Ligt dapat membuktikan kesetiaan mereka kepada klub.

“Saya terbiasa berbicara sederhana. Saat ini, banyak pemain yang lebih loyal kepada agen mereka ketimbang klub. Dybala adalah pemain no 10 Juventus dan De Ligt adalah bek yang hebat. Mereka harus melakukan tugas mereka, kami melakukan tugas kami. Harus ada hubungan baik,” ujar Arrivabene kepada DANZ dilansir dari Football Italia.

“Sangat mudah bilang Anda peduli dengan klub, tapi itu harus dibuktikan dilapangan. Kami ingin mereka membuktikannya. Dybala memiliki masalah belakangan ini, tapi saat dia main, dia bermain dengan baik. Dia adalah pemain penting bagi Juventus,” Jelasnya.

“Semua sudah melihat performa De Ligt. Kami memiliki hubungan baik, saat momennya tiba, kami akan berbicara kepada mereka, seperti kami berbicara dengan pemain lain. Kami tidak membeda-bedakan pemain,” tutupnya.

De Ligt didatangkan Juventus dari Ajax Amsterdam pada 2019. Sang pemain masih terikat kontrak dengan Juve hingga 2024 mendatang. Sementara itu Dybala gabung Juventus dari Palermo pada 2015 dan sudah mencatatkan 108 gol dari 268 penampilan. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...