Susah Payah, Juve Akhirnya Petik Kemenangan Perdana

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Juventus (https://twitter.com/juventusfcen)

Juventus akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Serie A usai mengalahkan Spezia di Stadio Alberto Picco, Rabu (22/9) Malam WIB. Sempat tertinggal, Si Nyonya Tua harus bersusah payah sebelum akhirnya menang 3-2. 

Juventus langsung tampil menyerang dan mengurung pertahanan Spezia. Bianconeri akhirnya sukses membuka keunggulan melalui sepakan Moise Kean dari luar kotak penalti di menit ke-28. Lima menit kemudian, Spezia mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan Emmanuel Gyazi dari sisi kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Spezia langsung mengejutkan Juventus di babak kedua. Di menit ke-49, Janis Antiste berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny. Juventus yang tertinggal berusaha untuk bangkit dan melancarkan berbagai serangan. Gol penyeimbang akhirnya datang di menit ke-66 lewat aksi individu Federico Chiesea.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Matthijs de Ligt akhirnya bikin Juventus unggul di menit ke-72 melalui kemelut depan gawang. Tidak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan, Juventus akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini. Hasil ini bawa Juventus keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat 13.

Bermain di laga selanjutnya, AC Milan melanjutkan tren positif di Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Venezia di San Siro, Kamis (23/9) dini hari WIB. Meski tampil dominan, Milan kesulitan menembus pertahanan lawan di babak pertama. Rossoneri akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-68 melalui gol Brahim Diaz dan disusul oleh gol Theo Hernandez di menit ke-82. Hasil ini bawa Milan kembali tempel Inter yang berada di puncak klasemen Serie A. (Chad)

undefined

Tonton aksi terbaik Paulo Dybala bersama Juventus Musim Lalu

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...