Hasil Lengkap Serie A: Juve Keok Lagi, Roma Sempurna!

TrueID Indonesia

September 13, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi AS Roma (https://twitter.com/ASRomaEN)

Juventus dikalahkan Napoli 1-2 saat berkunjung ke Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9) malam WIB. Bianconeri sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-10. Namun Napoli bangkit dan berhasil membalikkan keadaan di babak kedua lewat gol Matteo Politano pada menit ke-57 dan Kalidou Kaoulibaly pada menit ke-85. Hasil ini bawa Juventus mendekati zona degradasi setelah tanpa kemenangan dalam tiga laga.

Inter Milan juga gagal memetik kemenangan saat ditahan imbang 2-2 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (11/9) malam WIB. Dua gol Inter Milan datang dari aksi Federico Dimarco pada menit ke-18 dan Lautaru Martinez pada menit ke-44. Sampdoria membalas lewat gol Maya Yoshida pada menit ke-33 dan Tommaso Augello pada menit ke-47. Dengan hasil imbang ini, tim arahan Simone Inzaghi tersebut menempati posisi keempat klasemen dengan tujuh poin.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Buku Menjadi Abu

----------

Sementara itu, AC Milan menjaga rekor sempurna saat mengalahkan Lazio 2-0 di Stadion San Siro, Minggu (12/9) malam WIB. Rossoneri berhasil menang lewat gol Rafael Leao pada menit ke-45 dan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-67.

Pelatih Lazio, Mauricio Sarri diganjar kartu merah setelah terlibat cekcok dengan pemain Milan Alexis Saelemaekers setelah pertandingan berakhir. Ketegangan pun mereda setelah Ibrahimovic menggiring Saelemaekers untuk minta maaf. Rossoneri saat ini berada di posisi dua dengan sembilan poin dari tiga laga.

AS Roma memetik poin penuh saat menjamu Sassuolo Stadion Olimpico, Senin (13/9) dini hari WIB. Laga ini menjadi momen spesial bagi Jose Mourinho. Karena, ia merayakan laga ke-1000 sebagai manajer dengan kemenangan 2-1 atas Sassuolo. Roma sempat unggul melalui sepakan Brian Cristante pada menit ke-37.

Sassuolo menyamakan kedudukan lewat gol Filip Djuricic pada menit ke-57. Stephan El Shaarawy pastikan kemenangan Roma lewat gol pada menit ke-91. Skuat besutan Jose Mourinho kini berada di puncak klasemen Serie A. Roma mendapatkan sembilan poin, sama dengan AC Milan dan Napoli, tetapi memiliki produktivitas gol yang lebih baik. (Chad)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Empoli 1-2 Venezia

Atalanta 1-2 Fiorentina

Cagliari 2-3 Genoa

Spezia 0-1 Udinese

Torino 4-0 Salernitana

undefined

AC Milan luncurkan jersey ketiga untuk musim 2021/2022

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait