AS Roma Menang, Jose Mourinho Catat Rekor

August 24, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official AS Roma (twitter.com/ASRomaEN)

AS Roma mengawali Serie A musim 2021/22 dengan meraih hasil sempurna usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (23/8) dini hari. Hasil ini menjadi debut sempurna Jose Mourinho.

Tidak hanya menjadi awal yang baik, kemenangan AS Roma ternyata juga mencatatkan rekor tersendiri bagi The Special One. Mou mencatatkan rekor sebagai manajer yang sukses meraih 50 kali kemenangan di Serie A sejak era perhitungan tiga poin dimulai pada musim 1994/95 lalu. 50 kemenangan di Serie A itu merupakan kombinasi hasil ketika ia menukangi Inter Milan dan AS Roma saat ini. Mou meraihnya hanya dalam 77 pertandingan saja.

Sementara itu usai kemenangan tersebut, Mourinho langsung melemparkan pujian bagi para pemainnya yang seolah tidak kenal lelah meski mereka baru saja menjalani laga di UEFA Conference League menghadapi klub Turki, Trabzonspor pertengahan pekan lalu. 

-----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

-----------

"Para pemain memberikan segalanya, meskipun telah bermain pada hari Kamis, baru tiba di sini pukul empat pagi dan tidak 100 persen fit. Ini soal hati, ikatan dengan para penggemar, adalah janji saya: bersama saya, kami akan selalu memberikan segalanya," ujar Mourinho.

"Saat ini satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah apresiasi untuk semangat yang mereka tunjukkan: kerja tim, pengorbanan dan organisasi, terutama dalam bertahan,” tutup Mou.

Selanjutnya, AS Roma akan menjalani laga leg kedua kualifikasi UEFA Conference League menghadapi Trabzonspor pertengahan pekan ini sebelum kemudian bertandang ke Salernitana di laga pekan kedua Serie A hari Senin (30/8) mendatang. (Ridho)

undefined

AC Milan luncurkan jersey ketiga untuk musim 2021/2022

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...