Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-16 - TrueID

Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-16

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Juventus menundukkan Genoa 2-0 di Allianz Stadium, Senin (6/12) dini hari WIB. Juve mengontrol pertandingan sejak awal. Dua gol kemenangan Juve kali ini dicetak oleh Juan Cuadrado di menit ke-9 dan Paulo Dybala di menit ke-82.

null

Sumber foto: Twitter resmi Juventus (https://twitter.com/juventusfcen)

Inter Milan menghajar AS Roma 3-0 di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB. Inter berhasil tampil percaya diri dan berhasil mencetak seluruh gol di babak pertama. Hakan Calhanoglu membuka keunggulan melalui sepak pojok di menit ke-15. Dzeko kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-24, lalu dilengkapi dengan sundulan Denzel Dumfries di menit ke-39.

AC Milan memetik kemenangan saat menjamu tim juru kunci, Salernitana di Stadion San Siro, Sabtu (4/12) dini hari WIB. Rossoneri tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen dan berhasil melepaskan 22 tembakan. Gol kemenangan Milan diciptakan oleh Franck Kessie di menit ke-5 dan Alexis Saelemaekers di menit ke-18.

Hasil ini bawa AC Milan naik ke puncak klasemen dengan torehan 38 poin. Sementara itu Inter berhasil naik ke peringkat dua dengan 37 poin. Juventus naik ke peringkat lima dengan 27 poin, sementara Roma turun ke peringkat tujuh dengan 25 poin. (Chad)

Hasil lengkap Liga Italia Pekan ke-16

Juventus 2-0 Genoa

Sampdoria 1-3 Lazio

Spezia 2-2 Sassuolo

Venezia 3-4 Verona

Bologna 2-3 Fiorentina

Napoli 2-3 Atalanta

Roma 0-3 Inter

AC Milan 2-0 Salernitana

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...