Jose Mourinho Ngamuk di Ruang Ganti - TrueID

Jose Mourinho Ngamuk di Ruang Ganti

TrueID IndonesiaFebruary 11, 2022

Pelatih AS Roma Jose Mourinho tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat tersingkir dari Coppa Italia melawan Inter dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza. Juru taktik asal Portugal tersebut kembali menyalahkan pemainnya. Mou dikabarkan memarahi pemainnya di ruang ganti setelah laga.

“Saya ingin tahu mengapa saat berhadapan dengan Inter, Anda ketakutan pada 10 menit pertama. Dan saya juga ingin tahu kenapa, saat melawan AC Milan Anda juga ketakutan pada 10 menit pertama,” kata Mourinho kepada pemain AS Roma dikutip dari Marca.

“Saya ingin tahu mengapa dalam dua tahun terakhir kalian bertingkah seperti tim kecil saat menghadapi tim besar. Jika kita adalah tim kecil, maka wasit akan memperlakukan kita seperti tim kecil. Mereka memperlakukan Roma seperti anak-anak. Inter adalah tim super, mereka ada di depan Anda dan ketimbang menghadapi mereka, Anda malah ketakutan,” lanjutnya.

“Kelemahan terbesar seorang pria adalah kurang nyali, kurang kepribadian. Apakah Anda pada takut pada laga seperti ini? Kalau takut mending main saja di Serie C, di sana Anda tidak akan menemukan tim juara, stadion terbaik atau tekanan yang besar di dunia sepakbola. Anda adalah orang-orang pengecut. Hal terburuk bagi seorang pria,” pungkasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...