Dua Pemain Juventus Ini Jadi Rebutan Klub Inggris - TrueID

Dua Pemain Juventus Ini Jadi Rebutan Klub Inggris

TrueID IndonesiaNovember 18, 2021

Tottenham, West Ham dan Aston Villa dikabarkan bersaing memperebutkan Weston McKennie dari Juventus. Gelandang asal Amerika Serikat tersebut kabarnya siap dilego pada bursa transfer bulan Januari.

null

Sumber foto: Twitter resmi Weston McKennie (https://twitter.com/WMckennie)

Villa sebelumnya gagal mendapatkan Mckennie musim panas lalu. Tetapi sekarang mereka harus bersaing dengan Spurs dan West Ham. Juventus sendiri siap melepas McKennie dengan biaya 25 juta Poundsterling. Antonio Conte bakal aktif di bursa transfer untuk merombak lini tengah yang dinilai tampil mengecewakan musim ini. Sedangkan pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard memiliki banyak dana transfer yang belum sepenuhnya digunakan sejak menjual Jack Grealish dengan biaya 100 juta Poundsterling.

Meskipun penampilan McKennie dinilai tidak konsisten musim ini, dia menjadi andalan lini tengah Juventus saat dilatih Andrea Pirlo tahun lalu. Dalam 34 laga, Mckennie menorehkan lima gol dam dua assist. Mckennie resmi gabung Juventus musim lalu setelah tampil mengesankan saat dipinjam dari Schalke pada musim 2020-21.

Selain McKennie, Juventus akan melepas Aaron Ramsey. Juventus ingin mengurangi beban gaji mereka dan Ramsey menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi yang siap dilepas. Newcastle dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dan mampu menebus gaji pemain asal Wales tersebut usai menjadi klub dengan pemilik terkaya di dunia. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...