Inter Kembali ke Puncak Klasemen Serie A

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Inter Milan (https://twitter.com/Inter_en)

Inter Milan meraih kemenangan 3-1 saat berkunjung ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9) dini hari WIB. Nerazzurri berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal di babak pertama. Hasil ini melanjutkan rangkaian tak terkalahkan Inter di Liga Italia musim ini.

Fiorentina langsung menyerang di awal pertandingan. Baru dua menit, Handanovic dipaksa melakukan penyelamatan. Tim tuan rumah terus menekan Inter. Handanovic kembali menjadi penyelamat setelah menghadang tembakan Vlahovic dan Biraghi. Gawang Inter akhirnya jebol di menit ke-23 setelah Sottil berhasil menyambut umpan silang Gonzalez. Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Fiorentina unggul 1-0.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Inter meningkatkan tempo serangan begitu babak kedua dimulai. Memasuki menit ke-52, Inter berhasil menyamakan kedudukan berkat sepakan Darmian. Tiga menit kemudian, Inter berbalik unggul setelah Dzeko menanduk umpan Calhanoglu dari tendangan pojok. Setelah unggul, pasukan Simone Inzaghi menurunkan tempo permainan dan mengandalkan serangan balik. Fiorentina menguasai jalannya pertandingan namun kesulitan membongkar pertahanan lawan. Inter akhirnya pastikan kemenangan di menit ke-87 melalui serangan balik cepat yang dituntaskan dengan mudah oleh Perisic. Skor bertahan hingga pertandingan usai, Inter menang 3-1.

Hasil ini berhasil bawa Inter kembali ke puncak klasemen sementara dengan 13 poin. Sementara itu Fiorentina tertahan di peringkat ke-6 dengan 9 poin. Napoli yang saat ini menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna di Liga Italia musim ini berpeluang untuk menyalip Inter saat berkunjung ke markas Sampdoria pada 23 September pukul 23:30 WIB. (Chad)

undefined

Cuplikan Pertandingan Inter Milan 6-1 Bologna

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...