Hasil Lengkap Serie A: Inter Pesta Gol, Roma Takluk

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Inter Milan (https://twitter.com/Inter_en)

Inter Milan berhasil menang telak atas Bologna pada lanjutan Serie A, Sabtu (18/9) malam WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang telak 6-1. Empat gol Nerazzuri dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-6, Milan Skriniar di menit ke-30, Nicolo Barella di menit ke 34, Matias Vecino di menit ke-54 dan dua gol Edin Dzeko di menit ke-63 dan 68. Sedangkan gol balasan Bologna dicetak oleh Arthur Theate di menit ke-86.

Sementara itu tren kemenangan AS Roma bersama Jose Mourinho akhirnya terhenti setelah takluk 2-3 dari Hellas Verona di Stadon Marcantonio Bentegodi, Senin (19/9) malam WIB. Roma sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-36. Di babak kedua, tim tuan rumah bangkit dan mendapat gol penyeimbang di menit ke-49 lewat Antonin Barak. Verona kemudian berbalik unggul di menit ke-54 lewat Gianluca Caprari.

Roma kembali samakan kedudukan melalui gol bunuh diri Ivan Ilic empat menit kemudian. Verona kemudian mengunci kemenangan melalui gol Marco Faraoni di menit ke-63. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Roma sejak dipegang oleh Mourinho. Sebelumnya, I Giallorossi selalu menang dalam enam laga di semua kompetisi.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

Di Turin, Juventus gagal meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini setelah bermain imbang 1-1 dengan AC Milan di Allianz Stadium, Senin (20/9) dini hari WIB. Bianconeri sebelumnya sempat unggul melalui gol Alvaro Morata di menit ke-4. Juventus memiliki sejumlah peluang untuk menambah keunggulan, akan tetapi berhasil digagalkan oleh kiper Milan, Mike Maignan. Milan akhirnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui sundulan Ante Rebic di menit ke-76. Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. 

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin, diikuti AC Milan yang berada di peringkat 2 dengan poin sama tapi kalah selisih gol. AS Roma berada di peringkat 4 dengan torehan sembilan poin. Sementara itu Juventus berada di zona degradasi lantaran hanya meraih 2 poin dari empat laga. Napoli yang saat ini berada di posisi tiga dengan sembilan poin memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen saat berkunjung ke markas Udinese pada selasa (21/9) dini hari WIB. (Chad)

Hasil pertandingan pekan ke-4 Liga Italia lainnya:

Sassuolo 0-1 Torino

Genoa 1-2 Fiorentina

Salernitana 0-1 Atalanta

Empoli 0-3 Sampdoria

Venezia 1-2 Spezia

Lazio 2-2 Cagliari

Debutan Terbaik Inter Milan yang Sukses Mencetak Dua Gol

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...