Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-15 - TrueID

Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-15

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

AC Milan bangkit usai dua kekalahan beruntun di Liga Italia dengan kemenangan 3-0 di kandang Genoa, Kamis (2/12) dini hari WIB. Ibrahimovic memecahkan kebuntuan di menit ke-10 sebelum brace dari Junior Messias di menit ke-46 dan 61. Dengan hasil ini, AC Milan tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara serie A dengan 35 poin.

null

Sumber foto: Twitter resmi AC Milan (https://twitter.com/acmilan)

Sementara itu Inter berhasil menang meyakinkan 2-0 atas Spezia di San Siro, Kamis (2/12) dini hari WIB. Inter langsung mendominasi sejak awal dan menciptakan sejumlah peluang. Gawang Spezia akhirnya jebol di menit ke-36 oleh Roberto Gagliardini. Lautaro Martinez menggandakan keunggulan Inter di menit ke-58 lewat tendangan penalti. Hasil tersebut bawa Inter tetap di posisi ketiga dan terpaut satu poin dari Milan dan dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

AS Roma terpeleset usai menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Bologna, Kamis (2/12) dini hari WIB. Tim besutan Jose Mourinho memiliki 57 persen penguasaan bola, tapi lini depan mereka gagal mengkonversi 13 percobaan menjadi satu gol pun. Bologna bermain lebih efisien dan mampu mencetak gol di menit ke-35 lewat tembakan jarak jauh Mattias Svanberg. Roma yang menelan kekalahan ketiga dalam lima laga terakhirnya tertahan dan tak beranjak dari peringkat empat dengan 25 poin.

Juventus yang bermain sehari sebelumnya berhasil memutuskan tren negatif dengan mengalahkan tuan rumah Salernitana di Stadio Arechi, Rabu (1/12) dini hari WIB. Juventus tampil dominan dengan menciptakan banyak peluang sebelum menang 2-0.

Paulo Dybala membuka keunggulan di menit ke-21 sebelum Alvaro Morata menggandakan keunggulan di menit ke-70. Hasil ini berhasil memutus tren negative Juventus yang sebelumnya kalah telak dari Chelsea di Liga Champions sebelum takluk oleh Atalanta di kandang sendiri di Serie A pekan lalu. Si Nyonya tua saat ini masih bertenggeri di peringkat tujuh dengan 24 poin. (Chad)

Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-15

Genoa 0-3 AC Milan

Sassuolo 2-2 Napoli

Bologna 1-0 Roma

Inter 2-0 Spezia

Verona 0-0 Cagliari

Salernitana 0-2 Juventus

Fiorentina 3-1 Sampdoria

Atalanta 4-0 Venezia

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...