Hasil Lengkap Serie A: Inter Hantam Napoli, Milan Keok - TrueID

Hasil Lengkap Serie A: Inter Hantam Napoli, Milan Keok

TrueID IndonesiaNovember 22, 2021

Inter Milan sukses mengalahkan Napoli dengan skor ketat 3-2 dalam partai Serie A pekan ke 13 yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (22/11) dini hari WIB. Setelah sempat tertinggal lewat gol Piotr Zielinski di menit ke-17, Inter berhasil membalikkan keadaan berkat gol Calhanoglu di menit ke-25, Ivan Perisic di menit ke-44 dan Lautaro Martinez di menit ke-61. Sementara itu Napoli berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Dries Mertens di menit ke-79. Hasil ini membuat Inter meruntuhkan tren positif Napoli yang sebelumnya belum terkalahkan di Serie A.

null

Sumber foto: Twitter resmi Inter Milan (https://twitter.com/Inter_en)

Sementara itu, AS Roma berhasil mencuri tiga poin dari Genoa usai menang 2-0 di stadion Luigi Feraris, Senin (22/11) dini hari WIB. Roma sempat kesulitan menembus pertahanan Genoa. Masuknya Felix Afena Gyan di menit ke-75 mengubah segalanya. Pemain muda asal Ghana tersebut berhasil mencetak dua gol di menit ke-82 dan 94.

AC Milan yang bermain sehari sebelumnya takluk oleh Fiorentina 4-3 di Station Artemio Fanchi, Minggu (21/11) dini hari WIB. Fiorentina sempat unggul tiga gol lewat gol-gol Josep Alfred Duncan di menit ke-15, Riccardo Saponara di menit ke-45 dan Dusan Vlahovic di menit ke-60.

Milan sempat mengekar melalui sepasang gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-62 dan 67. Namun Fiorentina berhasil menambah keunggulan berkat gol kedua Vlahovic di menit ke-85 dan Milan hanya dapat menipiskan selisih skor melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti di menit ke-96.

Juventus berhasil menang 2-0 atas Lazio. Bermain di Olimpico, Minggu (21/11) dini hari WIB. Pertandingan berjalan cukup ketat. Akan tetapi Juventus berhasil menang berkat dua gol penalti Leonardo Bonucci di menit ke-23 dan 83.

Napoli saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 32 poin. AC Milan memiliki poin yang sama tetapi kalah selisih gol. Sementara itu Inter terus menempel di posisi tiga dengan 28 poin. Roma berada di posisi lima dengan 22 poin dan Juventus masih berada di posisi delapan dengan 21 poin. (Chad)

Hasil Lengkap Pertandingan Serie A

Genoa 0-2 Roma

Inter 3-2 Napoli

Bologna 0-1 Venezia

Salernitana 0-2 Sampdoria

Sassuolo 2-2 Cagliari

Fiorentina 4-3 AC Milan

Lazio 0-2 Juventus

Atalanta 5-2 Spezia

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...