Franck Ribery Resmi Gabung Salernitana

TrueID Indonesia

September 7, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Salernitana (https://twitter.com/OfficialUSS1919)

Mantan pemain Bayern Munich dan Fiorentina Franck Ribery resmi bergabung dengan klub promosi Serie A, Salernitana. Sebelumnya, Ribery menghabiskan dua musim bersama Fiorentina. Bersama La Viola, Ribery mengemas 5 gol dan 10 assist dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun bursa transfer sudah ditutup, Ribery masih bisa bergabung mengingat status sang pemain tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Fiorentina. Bersama Salernitana, Ribery dikontrak selama satu tahun ditambah opsi perpanjangan apabila Salernitana berhasil bertahan di Serie A. Dia juga dikabarkan menerima gaji bersih sebesar 1,5 juta Euro.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL THE SERIES

----------

Kehadiran Ribery diharapkan bisa memberi pengalaman dan kreatifitas kepada Salernitana yang kembali ke Serie A setelah 23 tahun absen di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia. Pada dua pekan awal Liga Italia, Tim yang memiliki julukan Granata kalah 2-3 dari Bologna dan 0-4 dari Roma. Ribery berpeluang untuk melakoni debutnya akhir pekan ini saat Salernitana bertandang ke Torino pada 12 September mendatang.

Ribery menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Bayern Munich. Dia berhasil memenangkan sembilan gelar Bundesliga dan Liga Champions dalam 12 musim. Ribery sendiri dikabarkan akan kembali ke Bayern Munich sebelum memilih untuk bertahan di Serie A. Dia juga tampil sebanyak 81 kali bersama timnas Prancis dan merupakan salah satu pemain saat negaranya menjadi runner-up di Piala Dunia 2006. (Chad)

undefined

Gol keren Franck Ribery saat masih membela Bayern Munich

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait