Hasil Lengkap Serie A Giornata ke-14 - TrueID

Hasil Lengkap Serie A Giornata ke-14

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Inter Milan berhasil memetik poin penuh ketika mengalahkan Venezia 2-0 pada laga lanjutan Serie A di Stadion Pierluigi Penzo, Minggu (28/11) malam WIB. Hakan Calhanoglu membuka skor di menit ke-34. Lautaro Martinez kemudian memperbesar keunggulan Inter lewat eksekusi penalti di menit ke-96. Meski menang, Inter saat ini masih menduduki peringkat tiga klasemen dengan raihan 31 poin.

null

Sumber foto: Twitter resmi Inter Milan (https://twitter.com/Inter_en)

Milan menelan kekalahan kedua di Serie A musim ini saat menjamu Sassuolo di San Siro, Minggu (28/11) malam WIB. Tim asuhan Stefano Pioli tumbang dengan skor 1-3. Milan sempat unggul lewat sundulan Alessio Romagnoli di menit ke-21. Namun Sassuolo berhasil pulang dengan membawa tiga poin lewat gol dari Gianluca Scamacca di menit ke-24, gol bunuh diri Simon Kjaer di menit ke-33 dan Domenico Berardi di menit ke-66. Milan sendiri saat ini masih bertahan di peringkat dua dengan 32 poin.

AS Roma berhasil mengalahkan Torino 1-0 di Stadion Olimpico, Senin (29/11) dini hari WIB. Pertandingan berjalan cukup ketat, kedua tim saling balas menyerang. Akan tetapi gol semata wawang Tammy Abraham di menit ke-32 bawa Roma menang. Hasil ini tidak merubah posisi Roma di peringkat lima dengan 25 poin.

Sementara itu Juventus takluk 0-1 oleh Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (27/11) Malam WIB. Meskipun melesakkan 14 tembakan dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang Atalanta, Juventus gagal mencetak gol. Sementara itu Atalanta berhasil mencetak gol dengan satu-satunya tembakan yang mengarah ke gawang melalui gol Duvan Zapata di menit ke-28. Juventus bertahan di peringkat tuju dengan raihan 21 poin. (Chad)

Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Pekan 14

Napoli 4-0 Lazio

Roma 1-0 Torino

Spezia 0-1 Bologna

AC Milan 1-3 Sassuolo

Udinese 0-0 Genoa

Venezia 0-2 Inter

Juventus 0-1 Atalanta

Empoli 2-1 Fiorentina

Sampdoria 3-1 Verona

Cagliari 1-1 Salernitana

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...