Inggris Menang Telak 4-0 Atas Hungaria

TrueID IndonesiaSeptember 3, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Harry Kane (https://twitter.com/HKane)

Inggris tampil meyakinkan saat menghajar Hungaria. Tiga Singa menang telak 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Puskas Arena, Jumat (3/9) dini hari WIB. Gol Inggris dicetak oleh Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire dan Declan Rice.

Babak Pertama, Inggris langsung tampil dominan. Terbukti sepanjang babak pertama Inggris mendominasi penguasan bola sampai 70 persen. Meskipun begitu, Harry Kane dan kawan-kawan kesulitan menembus lini pertahanan Hungaria yang dipimpin oleh Willi Orban. Hasil 0-0 bertahan hingga turun minum.

Inggris akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-55 setelah umpat Tarik Mason Mount diselesaikan dengan baik oleh sepakan kaki kanan Raheem Sterling. Meski unggul, pasukan Gareth Southgate tidak mengendurkan serangan dan menggandakan keunggulan pada menit ke-63.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Umpan Sterling berhasil disundul oleh Kane dan merobek gawang Peter Gulacsi. Empat menit kemudian, Sepak pojok Luke Shaw disambar dengan sundulan Harry Maguire untuk membobol gawang Hungaria. Inggris kemudian mencetak gol keempat mereka pada menit ke-87. Tembakan Declan Rice dari luar kotak penalti gagal dibendung Gulacsi. Inggris menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Kemenangan ini memperkuat posisi Inggris di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup I. Tiga singa meraih 12 poin dari empat laga. Sementara itu Hungaria berada di peringkat ketiga dengan 7 poin. (Chad)

undefined

Wawancara perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...