Review Kagum Eps. 1-2: Gadis Dalam Mimpi - TrueID

Review Kagum Eps. 1-2: Gadis Dalam Mimpi

TrueID IndonesiaOctober 7, 2022

Kagum (2019) adalah sebuah miniseries yang menceritakan tentang kisah cinta seorang pria bernama Patrick. Patrick adalah vokalis dari grup band Ideaz. Suatu hari saat ia tengah bertemu dengan teman-temannya di coffee shop, Patrick melihat sosok barista cantik. Namun saat ingin berkenalan, wanita itu malah pergi. Belakangan baru diketahui kalau barista cantik itu tidak bisa berbicara dan hanya bisa menggunakan bahasa isyarat.

null

Karena begitu tertarik, Patrick berusaha mendekatinya. Dengan cepat, mereka berdua menjadi dekat, dan akhirnya cinta Patrick pun diterima. Namun ternyata, semuanya itu hanyalah mimpi indah Patrick. Patrick begitu kecewa saat terbangun dan menyadari kalau semua hal indah yang ia alami hanya mimpi.

Akan tetapi, Patrick terkejut ketika ia tak sengaja bertemu sang gadis dalam mimpinya itu lagi di kafe. Patrick kembali penasaran dan berharap kalau ia akan bisa bertemu lagi dengan gadis dalam mimpinya itu tapi tidak terjadi. Hingga suatu hari, saat berada di stasiun ketika hendak menunggu kereta, Patrick bertemu lagi dengan gadis itu. 

null

Patrick akhirnya berkenalan dengan gadis cantik yang bernama Sheila itu. Patrick langsung mengajaknya bertemu lagi dan makan malam bersama. Tapi di saat penting, motor Patrick malah mogok. Sheila yang terlalu lama menunggu akhirnya pulang dan kesal pada Patrick. Patrick meminta maaf tapi Sheila tetap tidak perduli.

Lalu apakah Patrick akhirnya benar-benar gagal mendapatkan cinta gadis dalam mimpinya itu?

Miniseries Kagum (2019) episode 1 dan 2 ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...