Review Penakluk Hati Eps. 11-12: Akhir yang Bahagia - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 11-12: Akhir yang Bahagia

TrueID IndonesiaSeptember 10, 2022

Haki (Cinta Brian) akhirnya bersedia kembali ke rumah tapi dengan syarat, jika kakaknya Abadi (Jeff Smith) mau menceritakan yang sesungguhnya kepada kedua orang tua mereka, kalau selama ini yang bersalah dan menabrak Pak Wira (Gito Gilas) adalah dirinya. Abadi akhirnya mengalah, ia mengantarkan Haki pulang sekaligus menceritakan kejadian yang sesungguhnya kepada kedua orang tuanya. Semua terkejut, terlebih ayahnya Pak Broto (Ananda George) yang memang selama ini selalu menyalahkan Abadi sebagai biang kerok. Pak Broto meminta maaf pada Abadi, dan memintanya kembali ke rumah. Keluarga mereka pun akhirnya kembali damai dan bersama seperti dulu.

null

Kasih (Glenca Chysara) diundang ayah dan ibu Abadi untuk makan bersama sekaligus berkenalan dengan keluarganya. Namun saat pulang, Kasih terkejut saat melihat ayah dan ibunya membicarakan soal pekerjaan ayahnya dan saat tahu kalau rumah mereka sudah digadaikan, ibunya langsung pingsan dan mengalami serangan jantung. Keluarga Kasih panik, terlebih Kasih yang sempat teringat pada seorang peramal yang sempat mengatakan kalau dirinya hanya akan mengalami kesulitan jika terus bersama Abadi. 

Saat menjalani perawatan, Abadi terus mendampingi Kasih. Pak Hamdan (Iqbal Pakula), ayah Kasih melihat ketulusan Abadi dan justru berubah menjadi menyukainya. Pak Hamdan secara mengejutkan mengucapkan terima kasih kepada Abadi karena telah menemani Kasih dan tulus menjaga ibu Kasih saat menjalani perawatan. Hubungan keduanya kini mendapatkan restu dari Pak Hamdan.

null

Sementara itu, di tengah kesulitan keluarga muncul sesosok wanita yang ternyata adalah ibu kandung Kasih. Mengetahui permasalahan yang sedang dialami Pak Hamdan dan keluarganya, ia menawarkan bantuan uang untuk operasi istrinya namun sebagai imbalannya ia ingin agar Kasih kembali kepadanya.

Pak Hamdan bingung, apakah harus memilih kesehatan istrinya atau Kasih, anak yang selama ini sudah ia anggap sebagai putri kandungnya sendiri. Dua episode terakhir Penakluk Hati (2018) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...