Di Antara Sunyi Ep.6: Akhir Kisah Cinta Lara dan Jati - TrueID

Di Antara Sunyi Ep.6: Akhir Kisah Cinta Lara dan Jati

September 1, 2021
nullLara dan temannya Seorang Barista yang mencoba memberi semangat (Foto:TrueID)

Episode ke 6 Original Series TrueID Di Antara Sunyi ini merupakan episode terakhir dari perjalanan Lara dan Jati. Setelah melakukan perjalanan ke Banyuwangi, Lara kembali ke Jakarta namun Lara terlihat sedih saat memandangi roll film yang akan dicetak. Roll film tersebut adalah roll film yang berisi foto – foto saat mereka di Banyuwangi. Mulai dari Hutan Jawatan, Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran hingga Pantai Pulau Merah. 

--------------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

--------------

Lara terlihat galau memikirkan hasil dari roll film yang dihasilkan dari perjalanannya bersama Jati. Ada kegundahaan berat yang seperti menahannya untuk mencetak foto-foto tersebut. Lara pun sempat mendatangi sebuah coffee shop sendirian. Di coffee shop tersebut, ternyata baristanya adalah teman Lara sendiri.

Sang barista datang menghampiri Lara dengan membawakan segelas kopi yang dipesan Lara. Ia juga duduk menemani Lara ngobrol beberapa saat. Momen itu sang Barista meminta Lara menghadapi kenyataan dan Move On. Ia meminta Lara untuk mencetak roll-roll tersebut dan Move on setelahnya.

Usai obrolan dengan sang Barista itulah, yang akhirnya mempertemukan fakta sebenarnya yang dihadapi Lara. 

Tak lama Lara tampak mendatangi sebuah makam, menyapanya dengan manis kemudian menangis tersedu-sedu. Makam tersebut adalah makam Jati. Ya, ternyata Jati sudah meninggal karena penyakitnya, bahkan sebelum melakukan perjalanan ke Banyuwangi dilakukan.

Momen ini menjadi jawaban dari semua kisah perjalanan Lara dan Jati di Banyuwangi. Ternyata selama ini Lara melakukan perjalanan seorang diri ke Banyuwangi. Ia pergi tanpa Jati berada di sisinya.

nullLara berkunjung ke makam Jati (Foto:TrueID)

Perjalanan ke Banyuwangi seorang diri oleh Lara ternyata adalah perwujudan cita - cita Jati untuk melakukan perjalanan ke Banyuwangi. Dan benar, Lara mewujudkan cita – cita Jati tersebut dengan melakukan perjalanan ke Banyuwangi seperti susunan rencana tempat yang sudah disiapkan Lara saat merayakan hari jadian mereka beberapa bulan lalu. 

Selama ini Lara pergi seorang diri dengan membayangkan Jati berada di sebelahnya selama perjalanan, untuk membuktikan cinta sejatinya kepada Jati. Lara mengucapkan setiap detail perjalanan yang dilakukannya itu dengan kalimat berharap Jati ada bersamanya dan melihat semua yang Ia lihat sepanjang perjalanan.

nullLara yang ternyata bepergian seorang diri ke Banyuwangi tanpa kehadiran Jati (Foto:TrueID)

Di Antara Sunyi merupakan Original Series terbaru dari TrueID yang aktor utamanya Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani. Yusuf dalam serial ini turut menjadi sutradara yang mengarahkan seluruh produksi. Serial Di Antara Sunyi hadir dalam 6 episode, dan bisa kamu tonton di TrueID dengan streaming online tanpa berlangganan. (Daru 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...