4 Hadiah Konyol Poci untuk Katy di Series Katy & Poci - TrueID

4 Hadiah Konyol Poci untuk Katy di Series Katy & Poci

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Miniseries Katy & Poci (2019) menceritakan tentang kisah dua hantu yaitu pocong bernama Poci (Marshel Widianto) dan hantu cantik Katy (Tania Anjani/Hasna Frederika). Poci awalnya bertemu Katy saat ia sedang menangis. Ternyata baru diketahui kalau Katy menangis karena dirinya harus meninggal padahal masih banyak daftar keinginan yang belum ia lakukan selama hidupnya.

Karena mengetahui hal tersebut, Poci pun menawari Katy bantuan untuk menuntaskan semua keinginan Katy asalkan Katy mau menjadi pacarnya. Awalnya Katy mau menerimanya namun ternyata hadiah-hadiah dari Poci untuk memenuhi daftar keinginan Katy hampir semuanya tidak bisa menyenangkan hatinya. Berikut ini adalah 4 hadiah konyol dari Poci untuk Katy di miniseries Katy & Poci (2019):

1. Selfie di tempat hype Jakarta

null

Salah satu keinginan pertama Katy adalah selfie di tempat yang sedang hype di Jakarta. Bukannya mengajak Katy ke tempat yang indah dan sedang banyak dijadikan tempat selfie, Poci malah membawa Katy ke sebuah tiang listrik di pinggir jalan. Ternyata tiang listrik tersebut memang tengah viral dan hype karena sering tertabrak mobil namun tidak rusak sedikitpun. Meski awalnya kesal dengan hadiah dari Poci, Katy akhirnya terpaksa menerimanya dan melakukan selfie di depan tiang listrik itu.

2. Hadiah Valentine Naik Bajaj

null

Menyambut hari Valentine, Poci ingin memberikan hadiah kejutan untuk Katy. Katy diajak keluar oleh Poci untuk menikmati hadiah tersebut. Namun Katy begitu terkejut setelah melihat sebuah bajaj yang sudah dihias serba pink oleh Poci. Ternyata Poci ingin mengajak Katy jalan-jalan dengan bajaj tersebut. Katy awalnya tidak menolak ajakan Poci itu, namun di tengah perjalanan Katy marah dan meninggalkan Poci karena hadiah cokelat yang diberikan Poci. 

3. Makan malam romantis dengan Pecel Lele

null

Katy ingin sekali merasakan makan malam romantis di sebuah restoran mewah dan makanan yang enak. Poci pun mengatakan kalau ia bisa mewujudkan keinginan Katy tersebut. Poci lalu mempersiapkan semuanya dengan baik, dari meja hingga lilinnya. Awalnya Katy sangat senang karena keinginannya itu terwujud, tapi kemudian hantu cantik itu marah setelah tahu kalau makanan yang dihidangkan Poci adalah pecel lele yang jauh dari makanan mewah yang ia bayangkan.

4. Kendaraan mewah

null

Keinginan terbesar Katy adalah memiliki kendaraan mewah. Mengetahui keinginan Katy itu, Poci lalu mempersiapkan hadiah khusus untuk Katy. Akan tetapi, lagi-lagi Katy marah setelah tahu kalau Poci malah memberikannya sebuah sepeda. Poci beralasan kalau sepeda juga merupakan sebuah kendaraan mewah sedangkan menurut Katy, kendaraan yang ia inginkan adalah mobil mewah.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...