4 Hal Romantis dan Nyebelin Adam di Serial My First - TrueID

4 Hal Romantis dan Nyebelin Adam di Serial My First

TrueID IndonesiaApril 12, 2022

Setelah satu tahun resmi pacaran, hubungan Rania (Febby Rastanty) dan Adam (Jourdy Pranata) terlihat baik-baik saja dan begitu menyenangkan. Berbagai hal romantis mewarnai hari-hari pacaran mereka. Rania dan Adam bahkan juga sudah merencanakan untuk merayakan hari jadi hubungan mereka yang pertama di restoran tempat mereka pertama kali nge-date.

Tapi justru ketika memasuki satu tahun pacaran, hubungan Rania dan Adam malah terganggu oleh kehadiran mantan pacar Adam saat SMA dulu, Mei. Adam yang romantis tiba-tiba berubah menjadi menyebalkan dan seperti menomorduakan Rania.

Inilah 4 hal romantis dan nyebelin yang dilakukan Adam kepada Rania di Series My First episode keenam:

1. Mendengarkan cerita Rania meski sedang sibuk bekerja

null

Lewat video call, Rania bercerita tentang kesehariannya kepada Adam terutama soal dua sahabatnya Bebi dan Nina. Awalnya Rania sempat kesal karena melihat Adam yang tetap sibuk bekerja saat ia sedang bercerita tapi ternyata Adam mendengarkan dengan baik semua cerita dan curhat Rania meski terlihat tidak fokus dengan Rania.

2. Tidak datang ke perayaan hari jadian mereka dan malah pergi ke rumah mantannya, Mei

null

Rania sangat sedih ketika Adam tidak datang ke restoran tempat pertama kali mereka nge-date untuk merayakan hari jadian mereka. Rania semakin kesal setelah mengetahui kalau Adam ternyata harus datang ke rumah mantan pacarnya waktu SMA dulu, Mei karena ibu Mei meninggal dunia. Padahal untuk merayakan hari jadi mereka itu, Rania mempersiapkan diri dengan baik yang membuatnya terlihat sangat cantik. Tapi akhirnya semua batal dan bahkan ia harus pulang sendirian di tengah hujan deras yang membuatnya basah kuyup saat tiba di rumah.

3. Minta maaf pada Rania dan memberikan hadiah gelang buatan sendiri

null

Karena tidak datang saat hari perayaan jadian mereka, Adam memberanikan diri bertemu Rania dan meminta maaf. Adam kemudian juga menjelaskan kalau ibu Mei meninggal dunia dan ia merasa harus datang karena dulu Ibu Mei begitu sayang pada dirinya. Setelah itu, Adam kemudian memberikan hadiah satu tahun jadian mereka kepada Rania berupa sebuah gelang yang ia buat sendiri. Rania pun tidak lagi marah apalagi setelah tahu kalau selama ini Adam terlambat pulang ke rumah dan terus bekerja di kampus untuk membuatkannya gelang khusus ini.

4. Terlambat datang ke acara makan malam ulang tahun Baskara demi hadiri tujuh harian Ibu Mei

null

Rania telah mempersiapkan acara makan malam untuk merayakan ulang tahun Baskara bertiga dengan Adam. Adam juga sebelumnya sudah berjanji untuk datang dan membawakan sendiri kue ulang tahun untuk Baskara. Namun Rania terkejut setelah melihat kue datang dikirim lewat kurir. Ia juga semakin kecewa setelah Adam kemudian meneleponnya dan mengatakan kalau dirinya terpaksa datang terlambat ke acara makan malam ulang tahun Baskara karena lebih memilih unutk datang ke acara tujuh harian meninggalnya Ibu Mei. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...