Review Kagum Eps.3-4: Patah Hati dan Pergi - TrueID

Review Kagum Eps.3-4: Patah Hati dan Pergi

TrueID IndonesiaOctober 7, 2022

Sheila tiba-tiba berubah. Ia menjadi sulit untuk ditemui dan selalu beralasan kalau ada urusan lain dengan sahabatnya. Patrick awalnya tidak curiga, namun lama kelamaan ia merasa ada yang tidak beres dengan Sheila. Hingga suatu hari, Patrick berinisiatif untuk mengikuti Sheila diam-diam. 

null

Akhirnya Patrick mengetahui kalau Sheila bertemu dengan mantan kekasihnya Revi. Sheila sudah menjelaskan kalau alasan ia bertemu lagi dengan Revi karena Revi tengah sakit parah dan butuh dukungannya. Patrick tidak menerima alasan Sheila lalu pergi meninggalkannya, sementara kesedihan Sheila semakin bertambah setelah Revi meninggal dunia.

Setelah Revi meninggal, Sheila mendadak juga menghilang. Patrick berusaha menghubungi hingga datang ke tempat kost nya tapi Sheila tidak juga ditemukan. Patrick ingin meminta maaf dan mengajak Sheila kembali tapi keinginannya itu tidak bisa terwujud karena Sheila benar benar tidak bisa ditemui. Di tengah kesedihannya, Rendy mempertemukan Patrick dengan Lala, seorang mahasiswi yang tengah melakukan penelitian pada orang yang baru patah hati untuk keperluan skripsinya.

null

Dengan cepat Patrick menjadi dekat dengan Lala. Mereka menjadi sering menghabiskan waktu bersama sampai kemudian Lala bertanya pada Patrick soal hubungan mereka. Patrick bingung, ia masih menunggu Sheila tapi di sisi lain juga mulai mencintai Lala. Saat Patrick hendak mengutarakan perasaannya pada Lala, Sheila mendadak kembali dan tiba-tiba menghubunginya. Sheila menceritakan kalau selama ini ia menjalani karantina karena terpapar Covid-19. Patrick pun dibuat bingung, kembali pada Sheila atau melanjutkan hidup bersama Lala.

Lalu siapakah yang akhirnya dipilih oleh Patrick?

Miniseries Kagum (2019) episode ketiga dan keempat bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...