Review Penakluk Hati Eps. 9-10: Kenyataan Terungkap - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 9-10: Kenyataan Terungkap

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Haki (Cinta Brian) yang kini tinggal di rumah Pak Wira (Gito Gilas) terus menjadi sasaran kemarahan Johan (Adhitya Alkatiri). Setelah terus diminta melakukan pekerjaan rumah, Johan juga meminta Haki untuk menggantikannya balapan motor agar mendapatkan uang demi menyembuhkan Pak Wira. Haki pun mengiyakan permintaan Johan. Taruhan pertamanya adalah saling beradu banteng yang justru dengan kakaknya sendiri, Abadi (Jeff Smith) tanpa sepengetahuannya. Beruntung, Abadi cepat menghindar dan tidak terjadi kecelakaan diantara keduanya.

null

Abadi terus membujuk Haki untuk pulang, namun Haki menolaknya. Haki akhirnya memaksa Abadi untuk mengaku siapa sebenarnya yang telah menabrak Pak Wira. Karena terdesak, Abadi akhirnya mengakui kalau Haki yang telah menabrak Pak Wira. Pak Wira sendiri mendengar pembicaraan keduanya dan meminta Haki untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Sementara itu Kasih juga tengah mengalami permasalahan di keluarganya. Pekerjaan ayahnya sedang tidak baik-baik saja dan kini keluarganya tengah diliputi masalah keuangan. Ditambah baru saja ditinggal sahabatnya sendiri, Tasya (Naomi Zaskia) yang menganggapnya lebih banyak memikirkan diri sendiri, Kasih kini benar-benar sendirian. Kasih juga sebenarnya masih memendam rasa pada Abadi dan mengunjungi ibunya yang tengah sakit tapi justru akhirnya kembali bertengkar dengan Abadi.

null

Abadi juga terus berusaha untuk menjelaskan semua permasalahan yang ia hadapi pada Kasih. Walaupun Kasih juga berkali-kali menolaknya, Abadi melakukan segala cara agar mendapatkan kesempatan agar bisa berbicara pada Kasih. 

Lalu apakah akhirnya Abadi bisa menceritakan segala hal tentang dirinya pada Kasih? Atau justru Kasih sudah tidak mau lagi percaya apapun perkataan Abadi? Penakluk Hati episode kesembilan dan sepuluh ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...