Review Penakluk Hati Eps. 1-2: Anak Baru yang Mengganggu Hati Kasih - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 1-2: Anak Baru yang Mengganggu Hati Kasih

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Series Penakluk Hati (2018), menceritakan tentang kisah percintaan antara dua anak SMU yaitu Kasih (Glenca Chysara) dengan Abadi (Jeff Smith). Perkenalan keduanya berawal ketika Kasih yang terlambat datang ke sekolah. Selama ini Kasih terkenal sebagai siswi teladan yang tidak pernah terlambat dan punya reputasi bagus di sekolah. Karena itulah, ketika akhirnya terlambat ia begitu panik. Saat Kasih terus menggedor pagar sekolah berharap penjaga sekolah membukakan pintu, seorang siswa yang tampak begitu santai bernama Abadi menegurnya.

null

Abadi kemudian menyarankan agar Kasih melompati pagar dengan dibantu dirinya. Beruntung, Kasih berhasil masuk ditambah guru yang memang juga terlambat datang. Namun alangkah kagetnya Kasih ketika ia melihat Abadi juga datang bersama gurunya. Abadi ternyata anak baru di kelasnya dan setelah itu hampir setiap hari ia selalu mengganggu Kasih. Abadi mengaku kepada teman-temannya di seluruh sekolah kalau Kasih adalah pacarnya. Abadi bahkan berhasil menggagalkan Ridwan (Rendi John) yang berencana untuk menyatakan cintanya pada Kasih.

Dengan sikap yang cuek dan berandalan, Abadi dengan cepat langsung memiliki banyak musuh di sekolah salah satunya adalah Doni (Elryan Carlen) dan gengnya. Akan tetapi, segala usaha Doni untuk mempermalukan Abadi selalu gagal terlebih karena Abadi memang senang bertengkar dan tidak pernah kalah setiap bertarung. 

null

Sementara itu, Abadi juga sukses membuat Kasih selalu memikirkannya. Abadi kerap tak terduga, kadang ia begitu perhatian pada Kasih seperti saat tiba-tiba mengirimkan siomay kesukaannya ke rumah namun Abadi juga bisa mendadak begitu acuh padanya. Semua misteri tentang Abadi tidak hanya membuat Kasih penasaran tapi juga Doni dan teman-temannya yang terus berusaha menyelidiki siapa sosok Abadi yang sebenarnya.

Series Penakluk Hati (2018) episode satu dan dua ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...