3 Momen Patrick dan Sheila Berjodoh di Miniseries Kagum - TrueID

3 Momen Patrick dan Sheila Berjodoh di Miniseries Kagum

TrueID IndonesiaOctober 7, 2022

Miniseries Kagum (2019) menceritakan tentang kisah cinta yang begitu unik yang dialami oleh Patrick. Patrick yang merupakan vokalis dari grup band Ideaz itu mengalami masa-masa menyenangkan, sedih hingga kemudian dibuat bingung saat bersama dengan wanita yang ia sayangi, Sheila. Berawal dari pertemuan di dalam mimpi, Patrick akhirnya malah menjalani hubungan yang indah bersama wanita dalam mimpinya itu.

null

Ada beberapa momen dimana Patrick harus mengalami kehilangan namun kembali bersama lagi dengan Sheila. Dan berikut ini, 3 momen berjodoh Patrick dan Sheila dalam miniseries Kagum:

1. Bertemu tidak sengaja

Patrick bertemu dengan Sheila di dalam mimpinya. Ia begitu kecewa karena semua momen indah bersama Sheila ternyata hanya ada di mimpi saja. Namun ternyata, ia kembali melihat sosok Sheila saat tengah berada di coffee shop. Setelah pertemuan tidak sengaja itu, Patrick berharap agar bisa bertemu lagi dengannya namun tidak juga terwujud. Hingga suatu hari, saat sedang berada di stasiun menunggu kereta, Patrick benar-benar bertemu dan berkenalan dengan Sheila hingga kemudian membuat janji untuk makan malam bersama.

null

2. Bertengkar lalu bersama lagi

Di kencan pertama mereka, Patrick terlambat karena motornya mogok di tengah jalan. Sheila yang terus menunggu akhirnya kesal dan meninggalkan Patrick. Patrick berusaha menjelaskan namun Sheila tidak mau mendengarnya. Hingga akhirnya lewat sebuah lagu, Patrick berhasil membuat Sheila kembali dan keduanya malah akhirnya resmi berpacaran

null

3. Kembali setelah menghilang

Sheila mendadak pergi dan menghilang begitu saja usai mantan kekasihnya, Revi meninggal dunia. Patrick terus berusaha mencari Sheila tapi tidak juga bertemu hingga akhirnya Patrick malah berkenalan dengan gadis cantik lainnya bernama Lala. Ketika hubungan Patrick dan Lala mulai dekat dan Patrick berniat untuk menyatakan cintanya, Sheila tiba-tiba kembali lagi. Sheila mengabarkan kalau ia selama ini sakit dan baru benar-benar pulih sehingga baru bisa menghubunginya lagi. 

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...