Review Di Antara Sunyi Episode 1: Kejutan Jati untuk Lara

July 30, 2021
nullMakan malam romantis Jati dan Lara. (Foto: TrueID/Di Antara Sunyi)

Serial Di Antara Sunyi menyuguhkan kisah cinta romantis antara Jati (Yusuf Mahardika) dan Lara (Salshabilla Adriani), meski sang wanita sering dibuat jengkel oleh pasangannya. Kejengkelan yang umum dan hal biasa bagi setiap pasangan di mabuk asmara.

Keduanya adalah sedikit gambaran dari masyarakat perkotaan yang ingin selalu merasakan hal berbeda di setiap kesempatan kala sedang bersama. Jati yang terbuai dengan rutinitas kerja di kantor, sedangkan Lara tak mau larut dalam kesendirian di rumah.

Sembari menanti janji Jati yang akan menjemputnya ke rumah, Lara bersiap-siap dengan semangat dengan pakaian indah dan makeup yang cantik. Ia juga sudah menyiapkan sebuah kotak kecil spesial yang ia bungkus sendiri dengan bubuhan pita manis. Lara pun mulai was-was melihat jam terus bergerak, dan tak ada kabar apapun dari Jati.

Drama percintaan Lara, dikisahkan dalam Serial Original TrueID yang kamu bisa tonton lewat streaming tanpa berlangganan di TrueID ini. Episode terbaru dari serial Di Antara Sunyi ini akan tayang dua kali dalam sepekan di TrueID. 

Setelah dibuat menunggu tak tentu, Jati pun akhirnya datang menjemput. Sayangnya Lara sudah terlanjur kecewa dan berganti dengan pakaian rumah kembali.

Meski begitu Lara pun akhirnya tetap pergi bersama Jati. Lara ingin menikmati momen perayaan hubungannya bersama kekasihnya, Jati, dengan cara spesial. Lara tidak ingin merayakan hari jadi masa pacaran mereka dengan apa yang ia sebut dengan ‘template’.

----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI Ajak Kencan Versi Indro

----------

Makan malam bersama di tempat sepi dengan cahaya lilin merupakan momen romantis yang diinginkan oleh setiap wanita, namun tentu akan menjadi hal biasa saja jika dilakukan setiap tahun memperingati hari jadi berpacaran.

Yang pasti, kalian para lelaki harus menyaksikan serial ini, terutama bagi mereka yang sering mengecewakan pasangannya karena terlambat memenuhi janji bertemu. Menyiapkan kejutan tak terduga adalah salah satu cara ampuh untuk (kembali) menaklukkan wanita.

nullLara menanti Jati yang tak kunjung memberi kabar. (Foto: TrueID/Di Antara Sunyi)

Apalagi kalau sudah janji mengajak liburan ke luar kota. Sebuah rencana luar biasa bagi pasangan, tentu harus dipikir matang-matang. Lara bahkan mencatat di notes daftar tempat yang mereka berdua ingin datangi ketika jalan-jalan ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Malam itu Jati beruntung bisa meredam emosi Lara. Keduanya menikmati kemesraan dengan berdansa yang diiringi lantunan lagu indah. Kemarahan Lara pun tak lagi nampak di wajahnya. Sayangnya, momen romantis tersebut tidak berlangsung lama, sesuatu hal terjadi tak lama dari moment indah itu.

Di Antara Sunyi merupakan serial original terbaru dari TrueID yang disutradarai langsung oleh aktor utamanya, Yusuf Mahardika. Kamu bisa streaming Di Antara Sunyi setiap Senin dan Kamis hanya di TrueID tanpa berlangganan. Asyik ditonton bersama pasangan kalian dimana saja dan kapan saja. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...