Review Penakluk Hati Eps. 5-6: Rahasia Besar Abadi Terungkap - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 5-6: Rahasia Besar Abadi Terungkap

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2022

Johan (Adhitya Alkatiri) semakin nekat. Tidak hanya meneror sekolah, Johan juga sudah mulai berani menghajar Abadi (Jeff Smith) dan teman-teman sekolahnya. Kasih (Glenca Chysara) nyaris saja menjadi salah satu korban jika polisi tidak segera datang. Akibat kejadian ini, sekolah akhirnya memutuskan untuk menskors Abadi selama tiga hari dari sekolah.

Saat sedang menjalani hukuman, Abadi tetap memberikan perhatian pada Kasih dari diam-diam memesankan makanan dan minuman hingga meminta Gugun mengantarkan Kasih ke sekolah. Perhatian yang membuat Kasih akhirnya juga mau menerima cinta Abadi. Keduanya semakin tidak terpisahkan. Melihat hal itu, Ridwan (Rendi John) kesal. Ridwan merusak rem sepeda motor Abadi dan membuat Abadi bersama Kasih mengalami kecelakaan. Untungnya, luka yang dialami keduanya tidak parah.

null

Sementara itu, Ridwan akhirnya mengetahui pekerjaan Abadi sebagai montir di bengkel. Ia kemudian membuat ibu Kasih juga tahu soal pekerjaan tersebut. Terlebih Ridwan menjelekkan Abadi karena semenjak mengenalnya, Kasih jadi suka berbohong. Masalah Abadi semakin pelik ketika Pak Wira juga kemudian tahu siapa Abadi sebenarnya setelah Abadi tidak sengaja bertemu Johan di tempatnya.

Ternyata selama ini, Johan adalah anak dari pak Wira dan ia dendam karena dulu Pak Wira dibuat buta akibat kecelakaan oleh Abadi. Penakluk Hati episode kelima dan keenam ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...