Review Katy & Poci Eps. 1-2: Hantu Cantik Bernama Katy - TrueID

Review Katy & Poci Eps. 1-2: Hantu Cantik Bernama Katy

TrueID IndonesiaSeptember 26, 2022

Miniseries Katy & Poci (2019) adalah film komedi yang menceritakan dua hantu gentayangan yaitu pocong berwarna pink bernama Poci (Marshel Widianto) dan hantu cantik Katy (Tania Anjani). Suatu hari, Poci terbangun karena mendengar suara wanita menangis. Ternyata wanita yang menangis itu adalah hantu Katy yang baru saja meninggal dunia. Poci pun mengajak Katy berkenalan.

null

Meski awalnya tidak mau, Katy akhirnya bersedia menceritakan kisahnya kenapa sampai akhirnya ia meninggal dunia. Ternyata selama hidupnya Katy adalah orang yang berhemat dan selalu menyimpan uangnya di sebuah kotak bersama daftar keinginannya. Namun karena terlalu hemat, setiap hari Katy hanya memakan apel sampai kemudian keracunan dan meninggal dunia. Katy menjadi hantu penasaran karena masih banyak daftar keinginannya yang belum tercapai.

Dan dua keinginan pertama di daftar Katy adalah ingin memiliki teman dan selfie di tempat paling hype di Jakarta. Poci pun mengatakan pada Katy kalau dirinya bisa membantu Katy mewujudkan seluruh daftar keinginannya tapi dengan syarat, Katy harus mau jadi pacarnya.

null

Karena terpaksa dan sekaligus ingin memanfaatkan kebaikan Poci, Katy menyetujui syarat tersebut. Lalu berhasilkah Poci mewujudkan dua keinginan pertama Katy itu? Katy dan Poci (2019) episode pertama dan kedua ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...