8 Fakta Salshabilla Adriani, Si Cantik Lara Di Antara Sunyi

July 31, 2021
nullSalshabilla Adriani ketika traveling ke Labuan Bajo. (Foto: IG @salshabillaadr)

Salshabilla Adriani, yang memerankan tokoh Lara di serial drama Di Antara Sunyi, sudah lama malang melintang berkarier di dunia hiburan. Putri pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktav ini terjun pertama kali di dunia akting pada tahun 2007, atau di saat usianya baru menginjak 7 tahun.

Dari dua episode Di Antara Sunyi yang telah tayang di TrueID, Salshabilla mampu memperlihatkan akting yang impresif sebagai Lara. Sosok perempuan yang setia mendampingi sang kekasih, Jati (Yusuf Mahardika), walau sempat dibuat kesal karena lama menunggu kekasihnya datang untuk makan malam istimewa memperingati hari ulang tahun jadian mereka yang ke-3.

Berikut ini 8 (delapan) fakta menarik tentang Salshabilla Adriani sebagai Lara dalam serial Di Antara Sunyi yang spesial tayang di TrueID setiap Senin dan Kamis.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Warkop DKI – Nostalgia Kelakuan Dono Part 2

----------

1. Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007) merupakan penampilan perdana gadis yang sebelumnya dikenal dengan Salsha Elovii itu dalam menggeluti seni peran.

2. Pada tahun yang sama, Salshabilla di Jakarta pada 12 Agustus 2000 tersebut berperan sebagai Upik dalam film pertamanya, Kuntilanak 2. Dia kembali tampil memerankan karakter yang sama dalam sekuel ketiga film Kuntilanak yang dirilis pada 2008.

nullParas cantik Salsha saat lagi nongkrong. (Foto: IG @salshabillaadr)

3. Tercatat, 12 judul film dibintangi oleh Salshabilla, antara lain CJR The Movie (2015), London Love Story 2 (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017), Warkop DKI Reborn 3 (2019), dan Warkop DKI Reborn 4 (2020).

4. Sinetron terakhir yang ia mainkan adalah Amanah Wali 5, dengan berperan sebagai Lela. Aktris cantik ini memerankan karakter yang bisa berubah sifat tergantung dengan kondisi apakah menguntungkan bagi dirinya atau tidak.

nullSalsha dan tiga temannya di girlband WINXS. (Foto: Twitter @salshaabilaa)

5. Dia pernah merasakan dunia tarik suara saat membentuk girl band WINXS bersama Cassandra Lee, Sharon, dan Steffi. Salah satu lagu andalan mereka adalah Malu tapi Mau. Kini, band tersebut sudah tidak aktif.

6. Salsha mempunyai hobi traveling, baik dalam maupun luar negeri. Labuan Bajo merupakan salah satu spot yang ia kunjungi di Indonesia. Dalam serial Di Antara Sunyi, kamu bisa menonton akting Salsha ketika traveling ke Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran dan tempat-tempat wisata keren lainnya di Banyuwangi, Jawa Timur.

nullSalsha dan sang pacar, Yusuf Mahardika, tampak mesra. (Foto: Instagram @salshabillaadr)

7. Yusuf Mahardika yang merupakan lawan main Salsha di serial original TrueID, Di Antara Sunyi, adalah juga kekasihnya di dunia nyata. Mereka berdua itu pasangan serasi lho dan sering berbagi kemesraan di media sosial.

8. Salsha memiliki jumlah follower yang luar biasa di Instagram. Hingga 30 Juli 2021, tercatat ada 13.7 juta follower di akun IG miliknya, @salshabillaadr. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...