Review Penakluk Hati Eps. 3-4: Masalah dari Masa Lalu Abadi - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 3-4: Masalah dari Masa Lalu Abadi

TrueID IndonesiaSeptember 6, 2022

Drama series Penakluk Hati (2018) episode ketiga dan keempat kembali mengungkap beberapa kisah dari masa lalu Abadi (Jeff Smith). Berawal dari suatu pagi di sekolah, Abadi bingung ketika ia tiba di sekolah, Kasih (Glenca Chysara) dan teman-temannya memandang sinis kepadanya. Ternyata beberapa foto saat ia bersama mamanya (Erlin Sarintan) terpajang di mading sekolah dengan narasi kalau Abadi sedang bermesraan dengan tante-tante.

null

Abadi tidak terima, ia menuding Doni (Elryan Carlen) dan teman-temannya yang melakukan itu dan langsung mengajaknya bertengkar. Beruntung keduanya dipisahkan dan dibawa ke ruang BP. Di sana, semua baru jelas ketika Abadi mengungkapkan kalau wanita di foto itu adalah Ibu kandungnya. 

Kasih merasa tidak enak karena juga sempat ikut menuduh Abadi. Terlebih Abadi tampak kembali acuh padanya karena merasa sakit hati. Hingga akhirnya sebuah kejadian saat Kasih tak sengaja menabrak orang, membuat mereka kembali dekat. Saat itulah Abadi kemudian baru menceritakan kisahnya, tentang siapa mama dan siapa pula bunda, sosok yang sudah seperti ibu kandungnya dan orang yang pertama ia kenalkan kepada Kasih sebelumnya.

Sementara itu seseorang dari masa lalu Abadi kembali datang. Dia adalah Johan (Adhitya Alkatiri), orang yang begitu dendam pada Abadi karena telah mencelakakan ayahnya dulu. Meski Abadi sudah meminta maaf bahkan masalah sudah dianggap selesai karena perdamaian antara kedua keluarga, Johan tampak belum puas untuk terus mengganggu hidup Abadi.

null

Kali ini Johan kembali datang dan meneror sekolah Abadi, dari melempari batu hingga menyakiti teman-teman sekolah Abadi salah satunya adalah Ridwan (Rendi John). Belakangan baru diketahui, kalau karena teror Johan jugalah Abadi dulu selalu bermasalah dan terpaksa pindah-pindah sekolah hingga kemudian diusir dari rumahnya sendiri. Penakluk Hati (2018) episode ketiga dan keempat ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...