Momen Rania Ngambek karena Digantung Adam di My First - TrueID

Momen Rania Ngambek karena Digantung Adam di My First

TrueID IndonesiaApril 11, 2022

Meski sudah sering bersama dan semakin dekat selama tiga bulan, Adam (Jourdy Pranata) belum juga menyatakan perasaannya kepada Rania (Febby Rastanty). Hal ini membuat dua sahabat Rania yaitu Bebi (Zsa Zsa Utari) dan Nina (Davina Aurel) terus mempertanyakan soal hubungan mereka kepada Rania. Bebi bahkan curiga kalau Adam hanya mempermainkan perasaan Rania saja karena belum juga menembak Rania.

Karena terpengaruh oleh perkataan dua sahabatnya, Rania pun ikut menjadi kesal. Ia juga menjadi ragu tentang keseriusan Adam, apakah benar-benar menyukainya atau hanya berniat main-main saja. Karena itulah Rania kemudian memilih untuk menjauh dari Adam karena takut kalau selama ini perasaannya hanya dipermainkan saja oleh Adam.

Berikut ini beberapa momen Rania saat ngambek karena terus digantung oleh Adam di Series My First (2022) episode kelima:

1. Cuek saat dipanggil Adam, dan menjauh saat di kampus

null

Setelah mendengar perkataan dua sahabatnya, Rania yang sebelumnya baik-baik saja dengan Adam menjadi berubah. Ia mencoba menjauh dari Adam bahkan ketika Adam memanggilnya di kampus, Rania memilih untuk tidak menghiraukannya. Adam pun menjadi bingung dengan perubahan sifat Rania tersebut.

2. Pulang ke rumah sendirian dan mengajak ayahnya kembali bersepeda bersama

null

Jika biasanya Rania selalu diantarkan pulang oleh Adam, kali ini Rania memilih untuk pulang sendirian. Selain itu Rania juga mendadak mengajak ayahnya Baskara untuk kembali bersepeda dan makan ketoprak bersama lagi seperti dulu, hal yang sempat menjadi jarang mereka lakukan bersama karena selama ini Rania terus bersama Adam.

3. Tidak menjawab telepon dan pesan singkat dari Adam

null

Saking kesalnya pada Adam, Rania sampai tidak mau mengangkat telepon dan menjawab pesan-pesan singkat dari Adam. Meski Adam terus bertanya apa kesalahannya, tapi Rania tetap acuh dan tidak menghiraukan Adam.

4. Pura-pura tidur saat Adam datang ke rumah

null

Karena terus dicuekin, telepon yang tidak diangkat dan pesan yang tidak dijawab, Adam pun akhirnya memilih untuk datang langsung ke rumah Rania. Namun saat mengetahui Adam datang, Rania langsung berpura-pura tidur. Baskara sempat coba membangunkan Rania tapi akhirnya tetap gagal. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...