Review Katy & Poci Eps. 9-10: Wajah Katy Berubah! - TrueID

Review Katy & Poci Eps. 9-10: Wajah Katy Berubah!

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2022

Suatu hari, Poci (Marshel Widianto) kebingungan mencari keberadaan Katy (Hasna Frederika). Poci bahkan sampai sedih karena mengira Katy pergi meninggalkannya sendiri. Sampai kemudian, Poci melihat sesosok hantu wanita cantik dan mengajaknya berkenalan. Tapi hantu wanita itu malah marah-marah dan menjauh dari Poci.

null

Setelah Poci terus mengejar, hantu wanita yang tampak kesal itu akhirnya baru mau berbicara dengan Poci. Ternyata, hantu tersebut adalah Katy. Katy marah karena seolah Poci tidak mengenalnya, Poci juga bingung karena wajah Katy kenapa tiba-tiba berubah total.

Katy terkejut saat melihat wajahnya yang memang berubah saat berkaca. Katy dan Poci pun bertanya tanya, apa yang membuat wajah Katy bisa berubah total seperti ini. Sampai kemudian Katy coba mengingat ingat kejadian yang ia alami sebelumnya yang merubah wajahnya secara drastis. Lalu apa sebenarnya yang terjadi pada Katy??

null

Series Katy & Poci (2019) episode 9 dan 10 bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...