4 Tempat Asik Untuk Gosip dan Curhat di Kantor di Hari Ini Kenapa, Naira? - TrueID

4 Tempat Asik Untuk Gosip dan Curhat di Kantor di Hari Ini Kenapa, Naira?

TrueID IndonesiaDecember 25, 2021

Serial terbaru TrueID Hari Ini Kenapa Naira Episode 4 (2021) bergenre drama romantis menceritakan hubungan antara Naira (Prilly Latuconsina) dengan Adrian (Bryan Domani) yang baru saja putus dan tiba – tiba sosok laki – laki yang juga teman SMP bernama Rakha (Irzan Faiq) hadir di kehidupan Naira. 

null

Rakha (Irzan Faiq) Saat Meminta Naira (Prilly Latuconsina) Untuk ke Ruangannya

Memang kalo kamu putus sesama teman di kantor terkadang susah untuk move on dan susah mencari tempat yang pas untuk curhat atau bergosip dengan teman atau sahabat kamu. Berikut tempat pilihannya sesuai Hari Ini Kenapa Naira Episode 4 (2021):

1. Di pantry kantor. Pantry memang seringkali menjadi tempat pilihan untuk bergosip atau curhat sesama karyawan kantor karena walaupun tempatnya yang mungil, pantry terkadang sepi dan jauh dari tempat karyawan berkerja. Jadi kamu bisa bebas curhat dan bergosip ria dengan teman atau sahabat kamu.

null

Rakha (Irzan Faiq) Saat Menyapa Naira (Prilly Latuconsina) Pertama Kali di Pantry Kantor

2. Di cubical kerja. Memang fungsi cubical tempat kita kerja digunakan agar kita bisa berkerja lebih fokus dan konsentrasi namun ada tidak ada salahnya kita meluangkan waktu sebentar untuk melepas penat dalam berkerja dengan cara mengobrol di dalam cubical bersama teman atau sahabat. Tapi ingat ya agar selalu memperhatikan waktu dan keadaan sekitar kamu agar mereka tidak terganggu.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Mengoborol Dengan Dini (Josephine Firmstone) di Cubical Kantor

3. Di cafetaria sewaktu makan siang. Tidak ada tempat yang paling pas untuk curhat dan bergosip ria selain waktu makan siang karena selain waktunya yang panjang, orang juga tidak akan memperhatikan kamu. Jadi tempat ini memang paling pas untuk bergosip ria atau curhat sambil kamu istirahat siang.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Mengoborol Dengan Dini (Josephine Firmstone) di Cafetaria

4. Di ruangan kerja. Kalo kamu memang sudah berprofesi sebagai bos sehingga kamu mendapat ruangan sendiri atau kamu memang sudah berkantor di dalam ruangan, tempat inilah yang paling pas untuk bergosip atau curhat dengan teman atau sahabat kamu. Namun ingat agar selalu memperhatikan jam kerja dan pintu harus ditutup agar tidak terdengar dengan rekan kerja disekitar kamu.

null

Naira (Prilly Latuconsina) Saat Membantu Menyusun Barang Rakha (Irzan Faiq) di Ruangannya

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...