Review Dua Dunia Salma: Perjuangan Seorang Gadis demi Keluarganya - TrueID

Review Dua Dunia Salma: Perjuangan Seorang Gadis demi Keluarganya

TrueID IndonesiaDecember 3, 2021

Miniseri Dua Dunia Salama (2019) menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Salma (Adinda Azani) yang mempunyai nasib kurang beruntung dibandingkan teman – temannya. Di usia Salma yang relatif muda, Salma yang merupakan anak pertama harus menjadi tulang punggung keluarga bagi adik – adiknya. Ibu sendiri telah tiada dan Ayahnya (Derry Drajat) merupakan orang yang pemalas dan tidak mau bertanggung jawab.

null

Salma (Adinda Azani) Yang Harus Mencari Nafkah Untuk Keluarganya

Suatu saat nasib Salma berubah saat dia mendapat pekerjaan kantoran yang bersedia menggaji Salma sebesar 15 juta Rupiah. Namun Salma kembali harus mendapatkan kenyataan pahit saat ia dipecat karena ulah temannya yang bernama Vira (Nadira Octova). Salma sempat mati – matian mempertahankan perkerjaannya agar ia tidak dipecat namun usaha yang Salma lakukan itu sia – sia. 

Setelah Salma dipecat, kolega Salma Bima (Adhitya Alkatiri) merasa bersalah dan tidak bisa fokus untuk bekerja. Rio (Eza Gionino) sebagai bos Salma juga menjadi tempramental karena banyak pekerjaan yang sebelumnya dikerjakan Salma menjadi berantakan.

null

Salma (Adinda Azani) Bersama Ayahnya (Derry Drajat) Yang Pemalas

Suatu saat nasib mempertemukan Ayah Salma bertemu dengan orang tua Rio dan diketahui bahwa penyebab kematian Ibu Salma selama ini ternyata disebabkan oleh orang tua Rio. Hal itu membuat Salma menjadi sangat benci dengan Rio. 

Namun Rio yang sepertinya telah jatuh hati dengan Salma tidak menyerah untuk menemui Salma dan berusaha untuk mendekatinya. Suatu saat Rio kaget bertemu dengan Bima yang mengatakan bahwa Salma telah menerima cintanya. Salma yang kini telah bekerja di laundry untuk menghidupi keluarganya terus didatangi oleh Rio yang berusaha mendekatinya namun Salma tetap berusaha untuk menghindar.

null

Salma (Adinda Azani) Saat Bersama Rio (Eza Gionino) Yang Sebagai Bosnya

Melihat Rio yang terus berusaha mendekati Salma, Vira geram dan akhirnya sengaja membeli kios laundry tempat Salma bekerja dan berhasil mengusir Salma dari tempat kerjanya itu. Rio yang setiap hari berusaha mendekati Salma pun semakin iba melihat keadaan Salma hingga nasib akhirnya meluluhkan hati Salma untuk bisa bersama Rio. 

Serial drama komedi Dua Dunia Salma (2019) yang dijamin mengundang tawa kamu namun sarat dengan kisah percintaan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...