Review Katy & Poci Eps. 11-13: Hadiah untuk Poci - TrueID

Review Katy & Poci Eps. 11-13: Hadiah untuk Poci

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2022

Poci (Marshel Widianto) merasa bahagia sekali saat Katy (Hasna Frederika) secara tiba-tiba menawarkan diri untuk membantunya mewujudkan salah satu mimpinya. Salah satu impian Poci ternyata adalah berakting di depan kamera. Katy pun mengantarkan Poci ke tempat syuting dan menemaninya syuting yang membuat Poci senang sekali hari itu. 

null

Sementara itu salah satu keinginan Katy yaitu candlelight dinner mendadak menghilang. Katy curiga, daftar tersebut diketahui oleh Poci karena Poci tiba-tiba mempersiapkan sebuah makan malam romantis untuk Katy. Setelah didesak akhirnya Poci baru mau mengaku kalau memang diam-diam dia membaca daftar keinginan Katy tersebut. Katy marah besar dan meninggalkan Poci sendirian.

Ingin meminta maaf, Poci berusaha mencari Katy tapi tidak juga ditemukan. Saat sedang mencari, Poci bertemu Tuyul yang ternyata menyasar dan meminta izin untuk tinggal bersamanya. Poci mengizinkannya namun dengan beberapa syarat salah satunya membantu dirinya mencari Katy. Dengan bantuan Tuyul, apakah akhirnya Poci berhasil menemukan Katy ya??

null

Miniseries Katy & Poci episode 11-13 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...