Review Penakluk Hati Eps. 7-8: Kasih dan Abadi Putus! - TrueID

Review Penakluk Hati Eps. 7-8: Kasih dan Abadi Putus!

TrueID IndonesiaSeptember 8, 2022

Satu persatu fakta soal Abadi (Jeff Smith) terungkap, dari kerja di bengkel sampai sering ugal-ugalan di jalan. Ayah Kasih, Pak Hamdan (Iqbal Pakula) yang mengetahui hal itu langsung melarang Kasih (Glenca Chysara) untuk dekat dengan Abadi. Masalah semakin pelik untuk Abadi ketika Kasih merasa dirinya menyembunyikan banyak hal dan tidak jujur padanya. Kasih akhirnya kesal dan memutuskan hubungannya dengan Abadi.

null

Sementara itu, Pak Wira (Gito Gilas) yang juga mengetahui soal Abadi dari Johan (Adhitya Alkatiri) akhirnya tidak mau lagi berhubungan dengan Abadi. Ia mengusir Abadi setiap ia datang ke rumahnya. Pak Wira tidak mau lagi dikasihani oleh Abadi. Kehilangan Kasih sekaligus Pak Wira membuat Abadi frustasi dan mengalami kecelakaan.

Beruntung ada Haki (Cinta Brian), adiknya yang berada di sana. Haki membawa Abadi dengan motornya, dan Abadi tak sadar meminta Haki berhati-hati agar ia tidak menabrak orang lagi.

null

Mengetahui soal kenyataan yang sebenarnya membuat Haki frustasi. Ia marah pada ayah dan ibunya yang seolah menyembunyikan kenyataan tersebut. Haki lalu kabur dari rumah dan menginap di Mushola. Di Mushola, Haki tak sengaja malah bertemu dengan Pak Wira yang kemudian mengajaknya menginap di rumahnya. Haki pun berniat untuk menggantikan Abadi dan berbuat baik kepada Pak Wira.

Penakluk Hati episode ketujuh dan delapan ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...