4 Kelakukan Konyol saat Jatuh Cinta di Poem of First Love - TrueID

4 Kelakukan Konyol saat Jatuh Cinta di Poem of First Love

TrueID IndonesiaFebruary 18, 2022

Film komedi romantis asal Jepang, Poem of First Love (2012) bercerita tentang Reiko (Rino Sashihara) yang mengenang momen saat Ia mengalami cinta pertama sejak masa SD hingga telah dewasa pada satu pria yaitu Horiuchi (Riku Ozeki). Berbagai kelakukan aneh dan konyol dilakukan Reiko demi menarik perhatian Horiuchi dari yang berbau mistis hingga nekat sampai membuat ia melupakan rasa malunya. 

Berikut, empat kelakuan konyol Reiko saat jatuh cinta di film Poem of First Love (2012):

1. Menuliskan mantra cinta di balik penghapus

null

Saat masih SD, Reiko yakin kalau dengan menuliskan mantra cinta di balik penghapus yang diberikan Horiuchi untuknya akan membuat Horiuchi tertarik padanya. Selain itu Reiko juga sampai menulis namanya dengan menggunakan nama belakang Horiuchi dengan harapan itu akan menjadi namanya di masa depan setelah menikah dengan Horiuchi.

2. Pura-pura pinjam buku agar bisa melihat Horiuchi dari jauh

null

Setelah terus tidak berada di satu kelas yang sama sejak SD, Reiko berusaha agar bisa terus bertemu atau sekedar melihat Horiuchi dari jauh. Salah satu caranya adalah, Reiko pura-pura tidak membawa buku lalu meminjam dari temannya yang memang satu kelas dengan Horiuchi. Saat momen meminjam buku itulah dimanfaatkan dengan baik oleh Reiko untuk sekedar memandangi Horiuchi lebih dekat. 

3. Jadi rajin belajar agar lulus sekolah favorit dan terus berada di dekat Horiuchi

null

Saat mengetahui kalau Horiuchi ingin masuk ke SMU favorit, Reiko langsung belajar dengan giat agar bisa terus bersama Horiuchi. Tidak hanya saat akan masuk ke SMU, Reiko juga lagi-lagi berusaha keras demi bisa terus satu kampus dengan Horiuchi di Universitas Kyushu. Pada akhirnya kerja keras Reiko berbuah hasil karena mereka terus bersama hingga kuliah.

4. Rela mengikuti hobi Horiuchi

null

Sejak SMU, Horiuchi aktif bermain basket. Namun begitu, Reiko baru berinisiatif mengikuti Horiuchi bergabung dengan klub basket saat kuliah. Reiko bahkan sampai mendaftarkan diri untuk menjadi manajer klub basket kampus agar bisa terus dekat Horiuchi yang saat menjadi mahasiswa begitu populer karena kehebatannya bermain basket. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...