Review Some Light Episode 2: Nyaris Tertabrak! - TrueID

Review Some Light Episode 2: Nyaris Tertabrak!

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

“Some Light” episode kedua mengisahkan tentang upaya Nancy (Nancy Jewel McDonie) atau yang lebih dikenal Nancy Momoland ke tempat kencan buta. Sayangnya, dalam perjalanan dia terkena musibah. 

Terburu-buru menuju café tempat pertemuan kencan buta dengan ‘pria tampan dalam komik’, Nancy langsung berlari ketika lampu lalulintas sudah merah. Tapi, tiba-tiba saja sebuah sedan putih melaju ke arah zebra cross. 

Beruntung sang supir sedan putih langsung menginjak rem hingga Nancy tidak tertabrak. Dia hanya kaget dan terjatuh tepat di zebra cross

Sang pengemudi panik dan langsung keluar dari mobil. Dia berupaya membantu tapi Nancy justru langsung bangkit dari tempatnya jatuh. 

null

Nancy membantu seorang nenek menyebrang jalan. (TrueID)

Nancy yang buru-buru ingin ke kencan buta dan masih berada di tengah jalan bahkan sempat membantu seorang nenek yang ingin menyebrang jalan. Dia memapah sang nenek hingga menyebrangi jalan raya. Sementara sang pria, pemilik mobil sedan terpukau melihat aksi sang gadis. 

Sampai di café, Nancy sudah sampai lebih dulu dibandingkan ‘pria tampan dalam komik’. Tak banyak dialog di episode kedua ini kecuali ketika tiba-tiba sang pria yang ingin berkencan dengan Nancy menelponnya, sesaat setelah dia sampai di café. Mengejutkannya, pria itu ternyata sudah pernah bertemu Nancy! 

Walaupun minim dialog, di akhir episode kedua drama musikal “Some Light” memberikan pesan moral penting tentang berkendara di jalan. Tentang prioritas dan tentang keselamatan. 

Simak kisah drama musikal “Some Light” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...