Review Everyday Loves Eps. 5-6: Patah Hati - TrueID

Review Everyday Loves Eps. 5-6: Patah Hati

TrueID IndonesiaMarch 21, 2022

Episode kelima dan keenam drama Everyday Lives diawali ketika Kim Jung-in (Im Do Yoon) berusaha move on dari mantan pacarnya dengan menghabiskan waktu belajar sepeda. Usahanya naik sepeda pelan-pelan berhasil. 

Ingin membalas kebaikan Park Hyun-sung (Jung In-tae) yang telah mengajarinya, Jung-in mengajak lelaki itu minum bir di taman. Hyun-sung pun menyetujui. 

Di sisi lain, Lim Soo-min (Lee Bo Young)  sangat senang ketika berhasil membeli dua tiket konser. Dia ingin mengajak Hyun-sung yang memang sejak lama ingin menyaksikan konser itu, tapi Hyun-sung menolak dengan alasan harus menjaga toko karena menggantikan Dong-cheol, meski alasan sebenarnya dia sembunyikan. Jung-in yang sudah ada di taman tiba-tiba mendapat pesan singkat. Dia diajak bertemu mantan pacarnya Deputi Jung di sebuah café.

null

Park Hyun-sung melihat Kim Jung-in bersedih saat bertemu mantan kekasihnya di cafe. (TrueID) 

Tanpa pikir panjang dan janji dengan Hyun-sung, Jung-in langsung kembali ke rumah dan berdandan rapi. Bukannya mendapat kabar gembira saat bertemu mantan kekasihnya itu, Jung-in kian terluka karena kalimat-kalimat menyakitkan Deputi Jung. Dia meminta Jung-in tidak memberitahu siapapun tentang hubungan tiga tahun mereka, diminta tidak datang ke resepsi pernikahan mereka dan kalimat menyakitkan lainnya. 

Jung-in merasa hancur dan dengan gontai dia pergi ke sebuah taman tanpa menyadari Hyun-sung yang sempat menunggu Jung-in bersepeda di taman, terus mengikutinya sejak dari café. Dia menangis sejadi-jadinya sebelum akhirnya diajak Hyun-sung minum soju hingga Jung-in mabuk berat. 

null

Soo-min merasa hancur karena ajakan nonton konsernya ditolak Park Hyun-sung dan dia juga dibohongi. (TrueID)

Jung-in yang tidak sadar karena pengaruh alkohol harus digendong Hyun-sung ke rumahnya. Saat tidak sadar inilah, Jung-in berbuat konyol hingga terus disesali dan malu ketemu Hyun-sung. Gara-gara mabuk juga, Jung-in bangun telat hingga tidak bisa mengikuti wawancara pekerjaan. Dia harus berbohong dengan perusahaan itu untuk bisa mengikuti kembali di hari lain. 

Sementara itu, Soo-min merasa hancur karena dia tahu Hyun-sung berbohong setelah mendatangi minimarket tempat kerjanya. Dia juga merasa kesal dan meminta Hyun-sung tak perlu memperdulikannya lagi setelah lima jam menunggu di rumah sang lelaki tapi dia justru merasa diabaikan. 

Bagaimana kisah ketiga orang ini, Jung-in, Hyun-sung dan Soo-min? Simak kelanjutan Everyday Loves hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...