Review Some Light Episode 1: Aktivitas Nancy! - TrueID

Review Some Light Episode 1: Aktivitas Nancy!

TrueID IndonesiaMarch 29, 2022

Berlatar belang dari dunia KPop, Nancy Jewel McDonie yang seorang penyanyi tak mengalami kesulitan saat membintangi drama Korea berjudul “Some Light”. Dalam drama musikal itu, Nancy yang tetap menggunakan nama sebenarnya dalam sebuah kencan buta dengan pria yang disebut sebagai “pria tampan dalam komik”. 

Episode pertama “Some Light” menggambarkan aktivitas Nancy di pagi hari. Mulai dari bangun tidur, membuat sarapan dengan menu omelet dan sajian sehat lainnya. 

Saat sarapan itu, Nancy mendapat telepon dari sahabatnya yang mengabarkan jika dia sudah membuatkan janji kencan buta untuk Nancy. Awalnya, sang gadis ragu karena dia tidak ingin lelaki yang ditemui tidak seperti harapan. 

Tapi, sahabatnya lalu meyakinkan kalau pria itu sosok yang tampan dan mirip karakter tampan di komik. Nancy akhirnya luluh, dia kemudian bersiap diri dengan memilih baju yang akan dikenakan hingga akhirnya dia meninggalkan rumah. 

Di sisi lain, seorang pria terlihat muram di kantornya. Wajahnya kusut, rambutnya berantakan saat menuntaskan seluruh pekerjaannya di kantor.

null

Sarapan pagi ala Nancy. (TrueID)

Dia terlihat sangat kelelahan dengan pekerjaannya. Dengan bersandar di belakang kemudi, sang pria menarik napas panjang. Dia lalu, meninggalkan parkiran kantornya menuju suatu tempat. 

Sementara itu, Nancy terlihat gusar di pinggir jalan. Pria komik yang ditunggunya terlambat datang hingga akhirnya dia memilih menyusuri jalanan.

null

Seorang pria mengalami tekanan di tempat kerjanya. (TrueID)

Tapi, tiba-tiba nasib sial dihadapi Nancy. Ketika ingin menyebrang di lampu merah, dia mengalami musibah. 

Apa yang terjadi? Simak kisah perdana “Some Light” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...