Review Romance Special Law Episode 3 - TrueID

Review Romance Special Law Episode 3

TrueID IndonesiaMarch 7, 2022

Jung Eui Chan (Kim Min Gue) akhirnya mengetahui gadis yang memainkan ukulele saat dirinya melintas pulang. Fakta itu terbuka di episode ketiga drama Romance Special Law yang tayang di TrueID.

Gadis itu tak lain adalah Seo Ji Hye (Park Cho Rong), orang yang menabraknya saat perjalanan ke kantor dan meninggalkan noda lipstik di kemeja putihnya. Awal dia mengetahui itu lewat gantungan kunci tas ukulele yang dibawa Ji Hye. 

Gantungan kuncinya tak lain adalah boneka kecil yang ditinggalkan Eui Chan di kursi rumah sang gadis yang memainkan ukulele. Saat flashback kejadian, Eui Chan mendapatkan boneka itu dari mesin permainan. Eui Chan awalnya kaget, gadis yang ingin dia bantu saat mengecat Pusat Rehabilitasi Remaja adalah Ji Hye. Namun, kemudian mereka menjadi akrab. Momen manis pun dilewati mereka berdua, Ji Hye memberikan minuman dan Eui Chan yang membukakan. Mereka juga mendengarkan music bersama. 

Pengalaman itu membuat kesan mendalam bagi keduanya. Eui Chan mulai tergerak untuk mendekati Ji Hye. Dia pun meminta saran rekannya, jaksa Kang Se Woong (Hyuk). Tapi, seperti biasa, Se Woong selalu minta imbalan atas nasehatnya meski kemudian batal mencapai kesepakatan. 

null

Jung Eui Chan meminta saran Kang Se Woong cara mendekati seorang gadis. (TrueID)

Satu-satunya saran dari Se Woong yang diikuti Eui Chan mengubah gaya rambutnya. Rambut klimis ala seorang hakim berubah, dengan gaya sedikit ikal mirip gaya anak kuliah. 

Eui Chan nekat mendatangi studio kerja Ji Hye. Beberapa kejadian lucu dan manis di antara keduanya terjadi, namun upaya Eui Chan yang ingin dekat dengan Ji Hye yang membuat episode ketiga Romance Special Law kian menarik. 

null

Jung Eui Chan membantu Seo  Ji Hye di studio kerjanya. (TrueID)

Beberapa ucapan Ji Hye banyak yang menggelitik dan cukup menganggetkan. Sayangnya, kebersamaan mereka sedikit terusik ketika Se Woong bertemu keduanya di jalan.

Momen menarik apa yang terjadi antara Eui Chan dan Ji Hye dan apa yang membuat suasana berubah saat Se Woong datang? Simak terus kisah Romance Special Law di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...