5 Momen Bikin Baper Taepyung dan Ah Ra di Tomorrow Boy - TrueID

5 Momen Bikin Baper Taepyung dan Ah Ra di Tomorrow Boy

TrueID IndonesiaMarch 4, 2022

Momen Ahn Taepyung (Chak Hak Yun) menyelamatkan Joo Ah Ra (Kang Min Ah) dari para preman sekolah yang ingin merampok restoran burger menjadi titik awal kisah mereka. Ah Ra yang terhipnotis aksi heroik Taepyung menganggap pangeran yang diimpikannya telah hadir. 

Sayangnya, harapan Ah Ra tak melulu mulus kendati itu tak mematahkan semangatnya untuk berada dekat dengan Taepyung. Berbagai usaha dilakukan Ah Ra demi mendapatkan hati Taepyung yang terkesan cuek. 

Taepyung yang menyadari sikap Ah Ra mulai menjahili sang gadis dengan berbagai sikapnya. Tapi, sikap itu justru yang membuat Ah Ra kian jatuh hati dengan berbagai momennnya. Berikut 5 momen Taepyung dan Ah Ra yang bikin baper!

1. Taepyung menyelamatkan Ah Ra dan sempat memeluk sang gadis dari niat buruk para berandalan sekolah yang berusaha merampok restoran burger. 

null

2. Ah Ra membantu Taepyung di sebuah toko furniture. Ini momen kebersamaan keduanya setelah kejadian di restoran burger.

null

3. Taepyung memeluk Ah Ra saat ingin memberikan nomor telepon miliknya yang diminta sang gadis. Ah Ra dibuat tak berkutik dengan aksi Taepyung ini. 

null

4. Dalam kondisi hujan, Taepyung mengajak Ah Ra ke rumahnya dengan menggunakan jaket miliknya sebagai pelindung ketika menerobos hujan deras. 

null

5. Taepyung yang sedang memperbaiki atap rumahnya meminta bantuan Ah Ra mengambilkan terpal, namun tiba-tiba  dia terjatuh. Badannya menimpa Ah Ra dan wajah keduanya saling berhadapan. 

null

Simak kisah romantisme Taepyung dan Ah Ra di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...