Review Falling Into Episode 6: Galau dan Baikan! - TrueID

Review Falling Into Episode 6: Galau dan Baikan!

TrueID IndonesiaMarch 3, 2022

Han Seung Ah (Jo Ayoung) dan Do Geun Wo (Park Jong Soo) justru menjadi galau usai membahas insiden ciuman mereka. Kegalauan itu terlihat di episode keenam Falling Into yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.

Geun Wo banyak melamun saat berada di dapur restoran. Dia selalu mengingat kejadian-kejadian sebelumnya dengan Seung Ah, termasuk saat Seung Ah membuatkan mie gurih untuk dirinya dan Lee Jung Hoon (Lee Shi Kang).

Resep mie yang terasa gurih itu akhirnya dipraktekkan Geun Wo saat membuat jjamppong, mie khas Korea yang disajikan bersama seafood dan bahan lainnya. Menu satu ini andalan utama restoran PpongDang, tempat Geun Wo bekerja.

null

Han  Seung Ah. (TrueID)

Tak berbeda jauh dengan Geun Wo, Seung Ah juga banyak berpikir setelah selesai bekerja. Dia bahkan menghabiskan waktu di sebuah taman untuk memikirkan insiden ciuman itu dan sikap Geun Wo serta kegagalanya masuk perusahaan besar grup TB.

Geun Wo yang melewati taman dan melihat Seung Ah, akhirnya datang menghampiri. Mereka berdua kembali berdiskusi insiden ciuman dan pembicaraan mereka terakhir. 

Geun Wo meminta maaf kepada Seung Ah dan dia tidak ingin suasana di antara mereka menjadi kikuk. Geun Wo juga menjelaskan bahwa diskusi terakhir mereka tidak berjalan seperti yang dia inginkan karena dia sosok yang tak pandai bicara. 

Seung Ah yang mendengarkan Geun Wo mulai tersenyum sumringah. Apalagi ketika Geun Wo bilang dia ingin lebih akrab dengan dirinya. Mereka akhirnya sepakat untuk berteman kembali. 

null

Jung Hoon dan siswi SMA yang menyukai Geun Wo. (TrueID)

Saat keduanya asyik berbincang, Jung Hoon ternyata memperhatikan mereka dari pinggir jalan. Tak berselang lama, siswi SMA yang biasa mampir ke restoran menghampirinya dan bertanya soal Geun Wo. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...