Review Office Watch Eps. 5-6: Cinta yang Berbalas - TrueID

Review Office Watch Eps. 5-6: Cinta yang Berbalas

TrueID IndonesiaJune 17, 2022

Perasaan Kim Kyung Joon (Kang Hoon) yang sebenarnya pada Lee Sa Rang (Baek Soo Hee) akhirnya benar-benar terungkap. Di serial Office Watch (2017) episode ke-5 dan 6 ini, Lee Sa Rang mengetahui kalau Kyung Joon menyukainya dari Park Seong Eun (Cho so Bin). Setelah Bin Jin Ho memberitahu pada Park soal Kyung Joon yang menyukai Lee Sa Rang, Park langsung berinisiatif mengabarkannya pada Lee. 

null

Tak diduga Lee Sa Rang justru penasaran. Ia pun mengajak Kyung Joon untuk bertemu dan berbicara empat mata demi membahas hal ini. Dalam bayangannya, Lee ingin membuat semuanya jelas kalau ia tidak ingin pacaran apalagi menikah. Akan tetapi setelah berbicara serius dengan Kyung Joon, Lee justru merasa nyaman. Lee bahkan banyak curhat tentang dirinya dan Kyung Joon mau menjadi pendengar yang baik. Rasa cintapun mulai muncul di hati Lee.

null

Sementara itu, Bin Jin Ho juga tidak menyerah untuk membuat Park jatuh hati. Dalam sebuah rapat, ketika Ketua Tim Kim (Jin So Yeon) mencoba untuk mengklaim hasil kerja Park, Bin Jin Ho dengan lantang menyebut kalau itu adalah karya Park. Bin Jin Ho juga memuji pekerjaan Park di depan Direktur Byeon. Tak diduga, semua perhatian kecil serta pujian padanya membuat Park mulai membuka hatinya pada Bin Jin Ho.

Serial Office Watch (2017) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...