Review Can You Hear Me: Cinta Monyet Pegawai Kantoran - TrueID

Review Can You Hear Me: Cinta Monyet Pegawai Kantoran

TrueID IndonesiaFebruary 9, 2022

Serial drama pendek asal Korea yang berjudul Can You Hear Me (2016) menceritakan pria pekerja kantoran bernama Shin Na-yo yang mempunyai obsesi terhadap tiga wanita yang ada di kantornya. Ketiga wanita itu adalah seorang barista cantik bernama Shin-bi, seorang instruktur gym cantik bernama Kim Se-na dan teman kantornya yang sebenarnya adalah pacarnya Jung Yi-deun. Namun Na-yo selalu merasa deg-degan apabila ia bertemu dua orang wanita cantik selain pacarnya.

null

Shin Na-yo Bersiap Memberikan Kejutan Untuk Sang Pacar, Jung Yi-deun

Na-yo sendiri merupakan pegawai kantor semangat dan suka menjilat kepada atasannya. Namun bukan berati karena ia sering menjilat ia malah disukai, justru sang atasan malah sering memarahi Na-yo salahsatunya karena menulis laporan yang tidak benar. 

Suatu saat Na-yo ingin melihat Shin-bi, gadis idamannya yang berprofesi sebagai barista. Setelah ia lihat dari kejauhan dan ingin memberanikan diri untuk mengobrol dengannya namun seorang gadis lain tiba – tiba muncul di hadapannya. Gadis tesebut tidak lain dan tidak bukan adalah sang pacarnya sendiri, Na-yo pun langsung menutupi mukanya untuk menutupi rasa malunya.

null

Shin Na-yo Salah Tingkah Saat Sang Pacar, Jung Yi-deun Memperkenalkan Dirinya Kepada Dua Wanita Incarannya

Na-yo harus minder saat banyak lelaki yang mengerubungi Se-na. Ia memang terkenal sebagai wanita yang ramah dan ceria sehingga para lelaki suka mendatanginya. 

Na-yo akhirnya memilih untuk menggunakan tread mill karena mengetahui bahwa Se-na tidak akan mengobrol dengannya karena saat itu ia sedang dikerubungi para lelaki. Na-yo pun harus salah tingkah saat ternyata Se-na ternyata mendatangi Na-yo dengan senyumannya khas Se-na yang cantik. Na-yo pun langsung menutupi mukanya dengan hood yang ada di jaketnya. 

Suatu saat Na-yo serius ingin mengatakan perasaannya kepada Shin-bi namun pada saat ia mencoba mendatangi tempat Shin-bi bekerja ternyata kedua gadis yang ia suka dan pacarnya ternyata sedang mengbrol bersama. Na-yo pun kembali salah tingkah saat melihat mereka bertiga bersama. 

null

Shin Na-yo Saat Mencoba Memperkenal Diri Kepada Wanita Yang Lewat Didepannya Saat Berada di Lobi Kantor

Di saat Na-yo bingung untuk bertingkah tiba – tiba Yi-deun, sang pacar langsung mengetahui bahwa Na-yo berada didekatnya dan langsung memanggil Na-yo serta menggandeng dan memperkenalkan Na-yo didepan Shin-bi dan Se-na. Na-yo pun tidak berkutik dan pasrah serta akhirnya ia memperkenalkan diri kepada kedua wanita lainnya. 

Na-yo yang saat itu juga merubah warna rambutnya menjadi abu – abu mengkilat ternyata sudah menyiapkan cincin untuk melamar sang pacar. Yi-deun yang tidak mengetahui hal itu pun kaget dan sedikit ngambek karena merasa malu atas tindakan Na-yo. Yi-deun pun salah tingkah dan langsung berlari meninggalkan Na-yo sambil tersipu malu. 

Serial drama pendek komedi romantis Can You Hear Me (2016) dijamin bikin kamu tertawa ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...