Poetry Story, Kisah Hidup Lee Ah-Chim Dalam Puisi!

June 11, 2021
nullPoster Drama Poetry Story. (TrueID)

Puisi dan akting berpadu di drama Poetry Story. Kisah gadis muda Lee Ah-Chim (Kim So Hye) yang menceritakan segela kesehariannya secara pribadi dan kehidupan sosialnya. 

Narasi alias monolog yang diungkapkan Ah-Chim bukan sekadar kalimat belaka. Tapi, merunut pada puisi-puisi indah karya seorang pujangga Korea Selatan, Ha Sang-wook. Puisi Sang-wook dalam tujuh tahun terakhir begitu terkenal di Negeri Gingseng tersebut. Dia menuliskan puisi dengan sederhana tentang kehidupan percintaan, karier dan keluarga. 

Puisi-puisi inilah yang menghiasi setiap langkah kehidupan Ah-Chim. Mulai dari tempat kerja yang baru digelutinya. Sebagai karyawan baru, dia kerap menghadapi tekanan terutama dari para senior dan bosnya. Sempat berat, namun dia tetap mampu bisa menghadapinya. 

Di kantor, Ah-Chim mendapat perhatian dari seorang rekannya, Oh Sae Baek (Yoon Yong Joon). Lelaki ini sangat perhatian terhadapnya tapi dia berpikir hal lain hingga berusaha menjaga jarak dengan Sae Baek. 

nullLee Ah-Chim saat diajak berbincang rekan kerjanya Oh Sae Baek. (Poetry Story/TrueID)

Ah-Chim juga menarasikan puisi kala berada di kamar apartemennya. Terkadang para penonton diajak menonton hingga tuntas tiap episode untuk mengetahui apa yang dia maksud dari kalimatnya. 

Kemampuan akting Ah-Chim paling utama dalam drama yang tiap episodenya berdurasi pendek. Para aktor pendukung lain seperti menjadi pelengkap kecuali Sae Baek yang tetap bersikap manis terhadap Ah-Chim meski kerap kali ajakannya makan atau minum ditolak gadis berambut panjang tersebut. 

Bagaimana kisah selengkapnya Ah-Chim di drama ini. Simak selengkapnya hingga tuntas dalam 10 episode yang ada di TrueID. Anda tak perlu berlangganan untuk bisa menyaksikannya. (Tya)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...