Simply Curious, Cinta Anak Magang dengan Seniornya - TrueID

Simply Curious, Cinta Anak Magang dengan Seniornya

July 12, 2021
nullDanji menerima cokelat dari Dowoon. Foto: screenshot serial Simply Curious

Kehidupan anak magang dan persahabatan di sebuah perusahaan belanja online dikisahkan dalam serial Korea Simply Curious. Bok Dan-ji, pekerja magang yang diperankan oleh Gong Yoo-rim, selalu mengamati ritme kerja seperti apa yang terjadi di sana, dan tanpa sengaja dia memperhatikan hubungan cinta di antara para seniornya.

Setelah satu bulan magang di sana, Danji dikenal cepat sekali dalam menyelesaikan tugas sehingga sangat membantu departemen di perusahaan tersebut. Ia bekerja di dalam sebuah ruangan bersama dengan manajer Departemen Food & Beverages, Chu Do-yoon (Yeon Je-hyung); manajer Departemen IT & Digital, Woo Seung-woo (Kim Young-dae); manajer Departemen Liburan, Bae Ye-sul (Jo Hye-joo); dan manajer Departemen Fashion, Dong Geun-young (Im Tu-cheol).

Dalam serial yang kamu bisa streaming di TrueID tanpa berlangganan tersebut, hal yang membuat Danji paling terkesan adalah rekan-rekan seniornya terlihat selalu akrab di setiap kesempatan, baik di waktu kerja maupun ketika jam istirahat. Suasana penuh canda kerap mewarnai hubungan kerja.

----------

Video Rekomendasi: Alexa Ramaikan Panggung dengan Lagu Viva La Vida

----------

Bos mereka yang menjabat posisi Direktur Chance, Kim Chul-soo, pun sering makan siang bersama dengan empat manajernya itu. Chulsoo lebih suka mengisi waktu istirahat dengan mereka daripada bersama tim kerjanya karena pilihan menu makan siang Chu Do-yoon dan kawan-kawan sesuai dengan selera dirinya. 

Suatu hari, secarik kertas yang tak sengaja ditemukan membuat Dan-ji merasa ada rahasia di antara rekan-rekan seniornya itu. Dia pun senantiasa menulis hal-hal menarik mengenai suasana kerja di buku catatannya sembari mengusir kebosanan di kantor. Sebelumnya, Dan-ji terkejut diberi hadiah cokelat oleh Do-yoon ketika mereka hendak balik ke kantor dari makan siang.

Di sebuah kesempatan, Ye-sul yang berencana pindah apartemen tampak senang bisa dibantu oleh Seung-woo. Padahal, Seung-woo dikenal sebagai sosok pendiam dan tak terlalu banyak bicara. Hal itu justru bikin Dan-ji penasaran dan mencari tahu apa maksud di balik bantuan tersebut.

Sementara itu, Geun-young diam-diam menggoda Danji. Geun-young yang paham banget tentang tren fashion terbaru itu disebut-sebut oleh Ye-sul suka memberikan barang-barang mahal.

nullKompaknya Danji dan kawan-kawan seniornya. Foto: screenshot serial Simply Curious

Acara pindahan rumah Ye-sul akhirnya selesai. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih, ia mengajak kawan-kawan sekantor minum-minum. Supaya tak bosan, mereka mengadakan permainan ‘Truth or Dare’. 

Permainan dilakukan dengan cara memutar botol dan si pemutar botol bertanya ke orang yang diarahkan oleh botol untuk menjawab jujur ini. Ternyata, banyak hal yang terungkap dari permainan ini. Namun tak sedikit yang memilih untuk minum-minum daripada menjawab pertanyaan si pemutar botol. 

Sutradara Simply Curious Han Soo-ji mampu menghadirkan cerita kejutan di setiap episode. Penonton diajak untuk menebak-nebak siapa saja yang menjalin asmara di antara karyawan kantor. Kesalahpahaman antara Dan-ji dan Do-uoon pun menambah bumbu pada serial berisi 15 episode yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...