Review Romance Special Law Episode 4 - TrueID

Review Romance Special Law Episode 4

TrueID IndonesiaMarch 8, 2022

Episode keempat Romance Special Law mengungkap fakta Seo Ji Hye (Park Cho Rong) merupakan teman sekolah Kang Se Woong (Hyuk) di SMA Jinwon. Mereka bahkan ternyata teman satu kelas dan Ji Hye mengingat betul julukan Se Woong semasa di sekolah. 

Fakta itu terungkap saat Se Woong bertemu dengan Ji Hye saat berduaan dengan Jung Eui Chan (Kim Min Gue) di sebuah jembatan. Se Woong tak hentinya bicara sampai-sampai dia membuka fakta tentang pekerjaan Eui Chan sebagai seorang hakim, padahal dia sebelumnya mengaku kepada Ji Hye hanya staf biasa di Pengadilan Korea Selatan. Kendati begitu, Ji Hye tak marah dengan Eui Chan. Dia bahkan senang ketika Eui Chan mengantarnya pulang. 

Berlatar belakang dunia hukum, drama ini kembali menyajikan kisah sedih seorang ayah, Kim Homin yang mencuri popok dan susu di sebuah toko, demi anaknya yang baru berusia satu tahun. Masa lalunya yang kelam, lima tahun sebelumnya yang pernah melakukan kriminal memberatkan kasusnya yang terancam hukuman empat tahun. 

Hakim senior Lee Dong Hoon yang mendapat tugas menyidangkan kasus Kim Homin. Berbagai fakta dan bukti digelar dalam persidangan hingga akhirnya juri dan hakim Lee Dong Hoon memberi keputusan. Kasus ini ramai diperbincangkan hingga Homin mendapat banyak bantuan.

null

Hakim Lee Dong Hoon (kanan) dan terdakwa Kim Homin. (TrueID)

Kembali ke kisah cinta Eui Chan yang menyukai Ji Hye. Dia grogi untuk sekadar menanyakan kabar Ji Hye lewat pesan singkat. Berulangkali dia menulis pesan kemudian dihapus, hingga akhirnya Eui Chan menanyakan keberadaan Ji Hye. Pesan terkirim tapi tak ada balasan. 

Di sisi lain, Se Woong mengajak Ji Hye berkumpul. Dia juga membohongi sang gadis dengan bilang Eui Chan juga akan ikut. Tapi, faktanya Eui Chan tidak ada saat Ji Hye diajak memberi bantuan kepada Homin. Eui Chan bahkan kaget melihat Se Woong dan Ji Hye bergandengan tangan di sebuah taman. 

null

Jung Eui Chan saat melihat Seo Ji Hye dan Kang Se Woong berduaan di sebuah taman. (TrueID)

Keputusan apa yang diterima Homin? Lalu bagaimana kisah antara Eui Chan, Ji Hye dan Se Woong? Saksikan episode keempat Romance Special Law di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...