Review Loss Time Life Eps 5-6: Kesempatan Kedua! - TrueID

Review Loss Time Life Eps 5-6: Kesempatan Kedua!

TrueID IndonesiaJune 10, 2022

Pemicu Kim Yoo-geon (Song Yuvin) diberi kesempatan kedua akhirnya terbuka di episode kelima “Loss Time Life”. Jotosannya ke wajah rekan sekelasnya justru membuat dirinya dan guru Yoo So-Jin (Kwon Mina/member AOA) yang juga tetangganya itu terlibat cekcok. 

Usai menjotos wajah rekannya, Yoo-geon diseret ke ruang guru untuk diinterogasi penyebab ulahnya. Tapi, Yoo-geon bungkam sementara rekan sekolah yang dijotosnya membuat alasan bohong, padahal dia diam-diam merekam celana dalam guru So-jin. Yoo-geon tak mau minta maaf atau menulis surat permintaan maaf. Ini membuat kesal So-jin yang mengenal betul sosok Yoo-geon, dan mereka akhirnya cekcok karena sang guru tidak ingin tetangganya itu diskor sekolah. 

Dengan emosi, Yoo-geon meninggalkan sekolah dengan motornya. Dia berkeliling kota sampai akhirnya di sebuah jembatan melihat guru So-jin, yang membuatnya hilang kendali. Anehnya, motor dan tubuh Yoo-geon tidak terhempas ke sungai di bawah jembatan tapi justru tertahan seperti menggantung. Sampai tiba-tiba, tiga pria datang dan memberitahu Yoo-geon hanya memiliki kesempatan 29 jam tersisa untuk memperbaiki hidupnya. 

null

Kim Yoo-geon mencoba menarik perhatian guru So-jin tapi diacuhkan. (TrueID)

Sadar hanya memiliki waktu kurang dari satu hari, Yoo-geon mulai menulis daftar keinginannya. Daftar teratas yakni dia ingin mengungkapkan perasaannya kepada guru So-jin yang juga tetangga sekaligus cinta pertamanya. 

Yoo-geon sempat meminta saran kepada guru Goo Jin Sung (Kim Jin Woo) atas perasaanya kepada guru So-jin. Guru olahraga itu pun memberi semangat agar dia berani mengungkapkannya, meski sang guru tidak mengetahui sosok orang yang disukai Yoo-geon adalah guru So-jin yang juga disukainya. 

Ketika pelajaran bahasa Korea dimulai, Yoo-geon berusaha mencari perhatian guru So-jin. Tapi, sang guru pura-pura tidak melihat dan terus membaca buku yang sedang diajarkannya. 

Kesal dengan sikap sang guru, Yoo-geon nekat berdiri dengan menggeser kursinya ke belakang hingga rekan-rekannya kaget. Yoo-geon kemudian mengungkapkan harapannya kepada So-jin, dia berharap sang guru hadir menonton dirinya saat turnamen judo di sekolah. Dia ingin membuktikan kalau dirinya memiliki sesuatu yang ingin dicapainya. Sikap Yoo-geon membuat kagum rekan-rekannya, berani mengajak sang guru menyaksikan aksinya. 

Tapi, apakah So-jin bakal hadir di turnamen itu? Simak episode kelima dan keenam “Loss Time Life” hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...