Review Everyday Loves Eps. 7-8: Awal Kisah? - TrueID

Review Everyday Loves Eps. 7-8: Awal Kisah?

TrueID IndonesiaMarch 22, 2022

Kim Jung-in (Im Do Yoon) mulai merasakan perasaan berbeda kepada Park Hyun-sung (Jung In-tae). Suasana inilah yang tersaji episode ke-7 dan 8 di drama Everyday Lives. 

Insiden ciuman saat Hyung-sun membawanya pulang saat mabuk tak bisa dilupakan Jung-in. Ditambah momen saat Hyung-sun mengajak jalan ke taman dan menghabiskan waktu bersama dua sahabatnya, Choi Min-Tae (Won Sung-yeon) dan Lee Joo-hwan. Disitulah, titik awal perasaan Jung-in terhadap Hyun-sung. 

Jung-in mulai memberanikan diri menghubungi Hyun-sung lewat pesan singkat, tapi hanya dibalas seadanya oleh sang lelaki. Tapi tiba-tiba, Hyun-sung mengirim pesan singkat lagi dengan mengajaknya jalan tepat di hari ulang tahunnya. Hyun-sung membuat kejutan dengan membawa Jung-in ke pantai. Disana keduanya menghabiskan waktu bersama sampai tiba pada saatnya Hyun-sung yang juga sulit move on dari Jiyeon, kekasihnya yang tewas karena kecelakaan mulai membuka hati. 

null

Park Hyun-sung tiba-tiba memeluk Kim Jung-in saat menghabiskan waktu di pantai. (TrueID)

Ketika Jung-in menegaskan ingin membatasi dirinya dari rasa sakit, Hyun-sung tiba-tiba memeluknya. Dari sinilah kemudian keduanya memperlihatkan love language lewat physical touch, terutama ketika Hyun-sung mencium Jung-in.

Jung-in dan Hyun-sung dimabuk asmara. Tapi, ada beban berat yang harus dihadapinya yakni Lim Soo-min (Lee Bo Young), gadis yang sangat menyukainya dan temperamental. Min-Tae juga mengingatkan Hyun-sung agar tidak membuat Soo-min terluka. Hyun-sung akhirnya membuat keputusan dan berbicara dengan Soo-min agar gadis itu berhenti menyukainya, tapi reaksi sang gadis diluar dugaan.

null

Park Hyun-sung mengajak Lim Soo-min bertemu. (TrueID)

Soo-min yakin ada gadis lain yang disukai Hyun-sung tapi lelaki yang disukainya itu bungkam. Dia melakukan segala cara menemukan gadis itu dan fakta menyakitkan terbuka hingga Jung-min ikut terluka karena fakta itu. 

Apa yang terjadi? Simak kisah Everyday Lives hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...