Review The Immortal Goddess Eps. 5 & 6: Su-jeong Jalani Misi - TrueID

Review The Immortal Goddess Eps. 5 & 6: Su-jeong Jalani Misi

TrueID IndonesiaMarch 26, 2022

Aktris Oh Su-jeong (Lee Joo Yeon) benar-benar mengajak Yuri (Wang Ji-won), Jo-in (Park Hee-jin) dan sutradara Kang Min-jun (Hee-jee) syuting di tempat peristirahatannya di Thailand. Tujuannya di episode kelima dan keenam “The Immortal Goddess” ini tak lain, Su-jeong ingin menjalani misinya terhadap Yuri.

Su-jeong masih penasaran dengan kekuatan yang dimiliki Yuri. Vampir seperti Yuri atau dirinya seharusnya sulit berdekatan dengan manusia biasa, dan dia sendiri sudah merasakannya dengan rela mengorbankan siapapun.

Saat berangkat menuju Thailand, Yuri yang selalu takut naik pesawat, duduk disamping Min-jun. Dia sempat gugup ketika pesawat hendak take-off.  Min-jun yang menyadari itu membantu Yuri dengan mengenggam tangan sang gadis sambil kemudian pura-pura tidur. 

Sampai di resort, Su-jeong yang didampingi asisten setianya memberi kamar berukuran besar untuk Yuri, terpisah dari adiknya, Jo-in. Sampai di tempat itu, Su-jeong mulai menjalani misi mendekati Yuri saat vampir kebal itu ingin mengenakan pakaiannya. 

null

Oh Su-jeong memperhatikan Yuri yang sedang tertidur pulas. (TrueID)

Yuri terkejut bukan main, ketika tiba-tiba Su-jeong memeluk dan mengaggumi aroma tubuhnya. Ada rasa kaget bercampur aneh menghantui perasaan Yuri ketika seorang aktris seperti Su-jeong memujinya setinggi langit bahkan diibaratkan seperti dewi yang turun dari langit. 

Su-jeong kemudian menjalani misi di malam harinya dengan menyelinap ke kamar Yuri. Gadis yang bekerja di café itu tertidur pulas dan bermimpi berada di era Joseon dan bertemu Su-jeong. 

Sementara itu, Min-jun mendengar teriakan keras Yuri dan buru-buru lari ke dalam kamar. Dia awalnya mencurigai Su-jeong, namun Yuri tiba-tiba dari balik tubuh Su-jeong tertawa dan menceritakan kejadian sebenarnya sesuai sudut pandangnya. Sementara, Su-jeong berkilah ke kamar Yuri untuk menutup jendela. 

null

Yuri dan Oh Su-jeong syuting di pinggir pantai. (TrueID)

Yuri dan Su-jeong akhirnya memulai syuting. Keduanya sama-sama jadi pemeran di film pendek itu. Di sisi lain, Min-jun mulai terpikat dengan penampilan Yuri dan mulai mendekatinya. Niat Min-jun tentu saja bakal menyulitkan Su-jeong mendekati Yuri. Tak habis akal, dia melancarkan misi lain demi menjauhkan Yuri dari Min-jun. 

Akankah misi Su-jeong terhadap Yuri dan misi lain terhadap Min-jun berhasil? Kisah di The Immortal Goddess ini bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...